Nenek Dianiaya dan Nyaris Diperkosa di Klaten, Polisi Cek CCTV

Achmad Syauqi - detikNews
Senin, 14 Sep 2020 13:37 WIB
Lokasi penganiayaan nenek di Kecamatan Klaten Utara, Klaten, Jumat (11/9/2020).
Foto: Lokasi penganiayaan nenek di Kecamatan Klaten Utara, Klaten, Jumat (11/9/2020). (Achmad Syauqi/detikcom)
Klaten -

Seorang nenek warga Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten menjadi korban begal sadis. Polisi pun memeriksa CCTV di sekitar lokasi untuk mengungkap kasus penganiyaan dan percobaan pemerkosaan itu.

"CCTV pun yang sudah kita periksa tidak ada yang mengarah ke pelaku. Tapi kita terus selidiki," kata Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Andriansyah Rithas Hasibuan saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (14/9/2020).

Andriansyah mengatakan korban merupakan saksi utama dari kasus tersebut. Namun, korban saat ini masih dirawat di rumah sakit sehingga belum bisa dimintai keterangan.

"Dari keterangan korban nanti baru jelas apa modusnya dan apa motifnya. Tapi kita juga sudah memeriksa keterangan saksi lain juga," terang Andriansyah.

Andriansyah menyebut ada lima saksi yang sudah diperiksa. Para saksi itu merupakan keluarga korban dan beberapa jemaah masjid.

"Saksi baru dari pihak keluarga dan jemaah masjid. Saksi yang melihat langsung kejadian tidak ada selain korban jadi kita tunggu kondisinya membaik dulu," imbuh Andriansyah.

Dari keterangan saksi, pelaku beraksi sendirian. Pihaknya pun masih mencari jejak pelaku penganiayaan sadis dan percobaan pemerkosaan itu.

Selanjutnya
Halaman
1 2