Pilu Wanita Hamil Coba Bunuh Diri: Kabur dari Ortu Angkat-Ditinggal Pacar

Imam Suripto - detikNews
Senin, 07 Sep 2020 14:59 WIB
Rini (bergamis biru) nekat mau bunuh diri usai hamil ditinggal pacar
Foto: R (biru) nekat mau bunuh diri usai hamil ditinggal pacar (Imam Suripto/detikcom)

Usai ditinggalkan kekasihnya itu, R mengaku linglung. Dia mengaku naik angkutan umum tanpa arah menuju ke arah barat, dan sesampainya di Sungai Pemali, dia mengaku ada bisikan yang memintanya turun.

"Padahal mobil sudah melewati sungai, tapi seperti ada yang mengajak turun dan kembali ke jembatan Pemali. Dalam kondisi bingung saya nurut saja dan seperti ada yang menuntun masuk ke sungai," ceritanya.

Beruntung upaya R bunuh diri itu diketahui oleh para sopir dan kernet truk di sekitar lokasi. R yang tampak lemas itu lalu dievakuasi ke pos dan kini sudah dibawa polisi ke rumah aman.

"Sudah koordinasi dengan PPT Tiara untuk solusinya. Sementara korban ditampung di rumah aman," ucap Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Brebes, Ipda Puji Haryati saat dimintai konfirmasi siang ini.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Halaman

(ams/rih)