Pilu Wanita Hamil Coba Bunuh Diri: Kabur dari Ortu Angkat-Ditinggal Pacar

Imam Suripto - detikNews
Senin, 07 Sep 2020 14:59 WIB
Rini (bergamis biru) nekat mau bunuh diri usai hamil ditinggal pacar
Foto: R (biru) nekat mau bunuh diri usai hamil ditinggal pacar (Imam Suripto/detikcom)
Brebes -

Kisah pilu wanita hamil muda berinisial R (23) yang ditemukan tergeletak lemas di bantaran Sungai Pemali, Brebes, Jawa Tengah membuatnya nekat ingin bunuh diri. Dia mengaku ditinggalkan pacarnya dan didera masalah.

"Bingung mau ke mana lagi. Apalagi ini sedang hamil satu bulan," kata R saat ditemui di pos dekat bantaran Sungai Pemali, Brebes, Senin (7/9/2020).

R mengaku dalam proses cerai dengan suami sahnya saat berkenalan dengan Saridi (30), pria yang dikenalnya dari Facebook. Saat berkenalan itu, Saridi yang merupakan warga Kecamatan Bulakamba mengaku seorang duda.

"Kenalan di FB, dia ngakunya duda. Dia ngajak pacaran saya mau aja. Dia ngaku duda dan kebetulan saya lagi proses cerai. Terus pacaran sampai hamil satu bulan, Setelah kejadian baru tahu ternyata Saridi masih punya istri dan anak," ucap R sambil terisak.

Ibu satu ini bercerita selama proses cerai, dia tinggal di rumah orang tua angkatnya. Selama tinggal di rumah orang tua angkatnya ini, R mengaku dipaksa berhubungan badan dengan dalih balas budi.

"Mendingan kabur (dari rumah orang tua angkat). Dia sering mengajak berhubungan intim tapi saya tolak," tutur R dengan nada lirih.

Kabur dari rumah orang tua angkatnya itu, R lalu berinisiatif menemui Saridi. Keduanya lalu bertemu dan menginap di sebuah hotel di Brebes pada Minggu (6/9) malam.

"Ke hotelnya bareng pakai motor sama Saridi. Tapi jam 21.00 WIB dia pergi alasannya mau nyari utangan untuk sewa kontrakan buat saya. Tapi sampai Senin pagi tidak kembali. Dia kabur, malah saya ditinggal sendiri," tuturnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2