Wanita Ini Nekat Mau Bunuh Diri Gegara Hamil Ditinggal Pacar

Imam Suripto - detikNews
Senin, 07 Sep 2020 13:58 WIB
Rini (bergamis biru) nekat mau bunuh diri usai hamil ditinggal pacar
Foto: Rini (bergamis biru) nekat mau bunuh diri usai hamil ditinggal pacar (Imam Suripto/detikcom)
Brebes -

Seorang wanita, Rini (23) ditemukan tergeletak lemas di bantaran Sungai Pemali, Brebes, Jawa Tengah. Rini mengaku hendak bunuh diri karena hamil dan ditinggalkan pacarnya.

Warga Kedunguter, Kecamatan Brebes itu pertama kali dipergoki oleh para sopir dan kernet truk material di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB. Salah satunya, Dasuki (42) yang menemukan Rini ditemukan setengah sadar di bawah jembatan.

"Warga banyak yang melihat dia tergeletak, katanya ada orang mau bunuh diri. Pas saya datangi dia dalam kondisi setengah sadar. Terus teman-teman membawa ke atas," kata Dasuki kepada wartawan di lokasi, Senin (7/9/2020).

Dasuki bercerita saat ditemukan Rini mengenakan gamis warna biru, kerudung coklat dan membawa tas berisi pakaian. Oleh para kernet dan sopir truk, Rini lalu dievakuasi ke pos dan diberi minuman hangat.

"Dia muntah-muntah terus. Ternyata dari pengakuannya sedang hamil muda," sambung Dasuki.

Sementara itu, Rini mengaku nekat mau bunuh diri karena bingung ditinggal pacarnya dalam kondisi hamil. Rini juga mengaku bingung karena tak memiliki tempat tinggal.

"Bingung mau kemana lagi. Apalagi ini sedang hamil satu bulan," kata Rini lirih.

Selain ditinggal pacarnya, Rini mengaku masih dalam proses cerai dengan suaminya Dedi (30). Ibu satu anak ini mengaku selama proses cerai dia memilih meninggalkan rumahnya di Kedunguter dan kembali ke rumah orang tua angkatnya, Dasir.

Selanjutnya
Halaman
1 2