Sadis! Pembunuh 4 Sekeluarga di Sukoharjo Tusuk Korban Berkali-kali

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Kamis, 27 Agu 2020 12:13 WIB
Pembunuhan sekeluarga di Sukoharjo direkonstruksi di Polres Sukoharjo, Kamis (27/8/2020).
Foto: Pembunuhan sekeluarga di Sukoharjo direkonstruksi di Polres Sukoharjo, Kamis (27/8/2020). (Bayu Ardi Isnanto/detikcom)
Sukoharjo -

Empat orang sekeluarga asal Desa Duwet, Baki, Sukoharjo menjadi korban pembunuhan sadis oleh teman akrabnya sendiri. Korban dibunuh dengan cara ditusuk dengan pisau dapur berkali-kali.

Empat korban pembunuhan di Baki tersebut adalah Suranto (43) yang merupakan kepala keluarga, Sri Handayani (36) sebagai istri dan dua anak mereka, Rafael (10) dan Dinar (6).

Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, AKP Nanung Nugroho, mengatakan masing-masing korban ditusuk dengan jumlah yang berbeda. Tusukan ditemukan antara tiga kali hingga tujuh kali.

"Korban Suranto ditusuk 5 kali, istrinya 3 kali, anak pertama 3 kali, anak kedua 7 kali," kata Nanung usai rekonstruksi di Mapolres Sukoharjo, Kamis (27/8/2020).

Dalam rekonstruksi, terlihat bahwa Sri Handayani dibunuh paling pertama. Tusukan dilakukan antara lain mengarah ke ulu hati dan perut kanan.

Selanjutnya, Suranto terbangun dan sempat meneriaki pelaku. Pelaku kemudian menghunuskan pisau ke ulu hati Suranto dan bagian perutnya.

Setelah itu, Rafael terbangun dan menangis melihat kedua orang tuanya bersimbah darah. Henry pun ikut membunuhnya.

Terakhir, Henry masih mendengar suara tangisan yang ternyata adalah Dinar yang berada di dalam kamar. Henry pun tega menusukkan pisau ke tubuh anak kecil itu.

(sip/mbr)