ADVERTISEMENT

Round-Up

Akhirnya Bupati Rembang Sowan Gus Mus dan Minta Maaf Abai Pasang Bendera

Arif Syaefudin - detikNews
Rabu, 19 Agu 2020 09:36 WIB
Suasana pertemuan Bupati Rembang Abdul Hafidz dan wakilnya Bayu Andriyanto dengan Gus Mus, Selasa (18/8/2020)
Foto: Suasana pertemuan Bupati Rembang Abdul Hafidz dan wakilnya Bayu Andriyanto dengan Gus Mus (Arif Syaefudin/detikcom)
Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto juga menegaskan bahwa jajaran Pemkab Rembang telah sowan secara langsung ke Gus Mus. Ia pun menyampaikan permintaan maaf kepada warga masyarakat Rembang.

"Kami Pemkab Rembang meminta maaf atas apa yang terjadi ini. Dan terimakasih banyak, karena telah mengingatkan kami. Tadi kami sudah sowan kepada beliau Mbah Mus dan kami banyak mendapat wejangan dari beliau," kata Bayu kepada detikcom, Selasa (18/8).

Bayu menyebut, kritik yang diungkapkan Gus Mus sebagai introspeksi diri. Tak ada yang perlu disalahkan dalam kejadian tersebut.

"Kami tidak ingin menyalahkan siapapun, sama halnya dengan Pak Bupati. Pesan- pesan dari Mbah Mus ini sebagai cambuk bagi kita semuanya. Apapun intinya adalah kebersamaan, ruh Pemda dan semua elemen. Saya mengucapkan banyak terimakasih apalagi di sini ada Mbah Mus, karena ini keteledoran kami dan kami siap menerima konsekuensinya," paparnya.


(mbr/mbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT