Pengurus 'Terusir' Buntut Konflik Dukungan Gibran, Ketua PAN Solo Buka Suara

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Sabtu, 15 Agu 2020 17:08 WIB
Gibran Rakabuming Raka mendatangi kantor DPP PAN di Jakarta. Kedatangannya untuk menerima SK dukungan dari PAN untuk Pilwalkot Solo 2020.
Gibran Rakabuming-Teguh Prakosa saat menerima dukungan dari PAN di Pilkada Solo.(Foto: Rifkianto Nugroho)
Solo -

Pengurus DPD PAN Solo yang disebut mundur karena menolak mendukung Gibran Rakabuming Raka di Pilkada Solo, Siti Zulaikha bercerita 'terusir' dari kantornya. Ketua DPD PAN Solo Achmad Sapari menanggapi pengakuan tersebut.

"Kantor kan tutup jam dua. Kalau dia izin dulu, mau pakai jam tujuh malam, jam tiga pagi ya saya izinkan," ujar Achmad Sapari saat dihubungi wartawan, Sabtu (15/8/2020).

Dia mengatakan hingga saat ini dia belum menerima surat pengunduran diri dari dua pengurus PAN Solo tersebut. Namun dia mempersilakan langkah yang diambil Siti yang merupakan Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan Siti Zulaikha dan Wakil Ketua Bidang Pengkaderan Putri Listiyandari.

"Dari teman-teman partai itu bilang ke saya, sudah tidak usah ditanggapi. Kalau mundur silakan, tapi sampai sekarang saya belum terima suratnya," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Siti tidak boleh menggunakan kantor. Larangan itu, kata Siti disampaikan penjaga kantor setelah ditelepon oleh Acmhad Sapari.

Tonton juga 'DPD PKS: Akar Rumput PAN-Gerindra Banyak Tak Berkehendak Dukung Gibran!':

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2