Korban Ungkap Sepak Terjang Dosen Swinger Sejak Belasan Tahun Lalu

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 04 Agu 2020 16:39 WIB
Colour backlit image of the silhouette of a woman with her hands on her head in a gesture of despair. The silhouette is distorted, and the arms elongated, giving an alien-like quality. The image is sinister and foreboding, with an element of horror. It is as if the woman is trying to escape from behind the glass. Horizontal image with copy space.
Ilustrasi. Foto: iStock
Yogyakarta -

Video pengakuan pelecehan seksual seorang pria bernama Bambang Arianto dengan kedok penelitian swinger jadi pembahasan ramai belakangan ini. Beberapa korbannya sempat bertemu dengan Bambang dan terungkap sepak terjangnya sejak belasan tahun silam.

Melalui sebuah postingan di media sosial, salah seorang korban berinisial I mengungkap pertemuannya dengan Bambang. Postingan ini diunggah pada Senin (3/8/2020). detikcom telah mendapat izin dari I untuk mengutip tulisannya tersebut.

Pertemuan ini dihadiri oleh korban berinisial I dan dua korban Bambang lainnya di Tangerang pada Minggu (2/8). Selain itu, disebutkan pula ada dua orang yang sifatnya menjadi saksi pertemuan itu.

Salah seorang dari korban kemudian bertanya kepada Bambang tentang kasus pelecehan seksual secara fisik yang dilakukannya di Balairung Universitas Gadjah Mada (UGM) pada sekitar 2004-2005 silam. Sebab, korban pelecehan seksual tersebut menghubunginya dan mengatakan dia masih trauma hingga saat ini.

"Saat itu Bambang sudah dilaporkan ke polisi di Sleman, dia sempat ditahan. Tapi dilepas karena jadi tahanan kota," ujarnya.

Tak hanya itu, di pertemuan itu mereka juga menyinggung soal kehebohan grup alumni soal swinger.

Selanjutnya
Halaman
1 2