Kesaksian Korban: Dia Cerita Pilih Tema Riset Swinger Biar Viral

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 04 Agu 2020 12:07 WIB
Poster
Ilustrasi. (Foto: Edi Wahyono)
Yogyakarta -

Seorang korban dari pria mengaku dosen yang sedang meriset seks swinger di Yogyakarta buka suara. Dia mengungkap pria yang itu bercerita padanya alasan memilih tema swinger untuk penelitian saat melancarkan aksinya.

"Dia cerita milih tema itu, biar geger dan viral," ujar perempuan berinisial I dalam tulisan di media sosial miliknya yang diposting pada Jumat (31/7).

detikcom telah meminta izin untuk mengutip tulisan tersebut kepada I. I telah mempersilakan dan mengungkap tulisannya itu dibuatnya secara terbuka apa adanya.

"Apa yang kutulis terbuka apa adanya kok," tuturnya kepada detikcom, Senin (3/8/2020).

I mengawali ceritanya dari perkenalannya dengan pria yang disebutnya sebagai pak dosen yang bekerja di kampus Islam. I juga mengetahui pria itu merupakan influencer di Twitter yang dinilainya tampak kalem dan alim. Pria itu kemudian mengirim pesan kepada I menanyakan soal pengalamannya di ICW, kuliah di luar negeri, metodologi riset dan seputar dunia akademis.

"Sungguh pendekatan akademis meski ada yang aneh," ujar I.

Pria itu mengaku, kata I, mengirim pesan karena membaca posting-an I terkait penelitian. Padahal, I mengatakan pekerjaan utamanya yakni ibu rumah tangga dan tidak pernah memposting penelitian melainkan tentang sabun kecantikan.

"Aku sempat komen gini: 'Btw njenengan juga ngak pernah berinteraksi dengan aku. Bahkan tadinya juga ngak tahu aku kuliah di luar negeri. Mungkin nggak tahu backgroundku apa, siapa. Kok tiba-tiba nanya soal penelitian? Random?'" kata I.

Berikutnya, pria itu mengatakan kepada I bahwa dia akan meriset sesuatu yang katanya tabu. Saat itu I menjawab, selama ilmiah toh banyak hal tabu jadi bahan penelitian. I kembali mengatakan, hal itu akan bergantung pada penulisan, perspektif dan tujuan penelitian.

I berkata, pria itu lalu minta pendapatnya dan bertanya apakan I bisa menjaga rahasia.

"Ya kujawab bisalah. "Mbak dijaga ya ceritaku," katanya. "Aku curhat bisa kan dijaga." yah mungkin ucapan gini yang membuat yang dijapri pada diam menganggap jaga amanah," tutur I.

Hingga akhirnya, lanjut I, si 'dosen' bercerita dirinya akan melakukan riset tentang swinger atau berhubungan seks tukar pasangan. I mengaku masih menyimpan seluruh teks percakapannya dengan Bambang baik lewat media sosial atau WhatsApp (WA).

Tonton video 'Bejat! Buruh di Subang Berkali-kali Sodomi Dua Bocah Tetangganya':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2