Round-Up

Secercah Asa untuk Mbak Titik yang Diteror Paket Parabola-Pisang 1 Truk

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 01 Agu 2020 21:30 WIB
Titik bersama sang ayah di rumah pendampingannya di Kendal, Jumat (24/7/2020).
Foto: Titik bersama sang ayah di rumah pendampingannya di Kendal, Jumat (24/7/2020). (Dimas Saktyo R./detikcom)
Kendal -

Dua tahun diteror kiriman paket misterius Titik (20), warga Kendal, Jawa Tengah kini mulai menemukan secercah harapan. Kasusnya mulai diproses polisi dan dia sudah dipanggil untuk dimintai keterangan.

Titik hari ini datang ke Mapolres Kendal bersama ayahnya Sunari, tetangganya Gendis, dan kuasa hukumnya Achmad Masrin. Mereka datang untuk panggilan terkait dengan kasus aksi teror yang dialami Titik selama hampir dua tahun terakhir ini.

"Iya benar hari ini saya datang sama ayah, bunda Gendis dan Mas Misrin. Saya datang ke sini karena memenuhi surat panggilan dari pak polisi," kata Titik saat ditemui di Mapolres Kendal, Sabtu (1/08/2020).

Proses pemeriksaan polisi ini berlangsung sekitar satu jam. Titik mengaku ditanya selama 20 menit. Titik kali ini juga tampak lebih santai dibandingkan saat ditemui sebelumnya. Kali ini dia terlihat sudah bercanda dengan penasihat hukumnya.

"Yang diperiksa pertamanya saya kemudian, ayah dan bunda Gendis. Pemeriksaannya berlangsung santai kok," jelasnya.

Titik pun mengaku ditanya seputar teror paket misterius yang diterimanya selama dua tahun terakhir. Dia juga mengaku sudah lebih tenang karena teror sudah mereda.

"Sudah seminggu ini tidak ada teror paketan barang. Kondisi saya lumayan mendingan meski masih ada rasa takut," ucapnya.

Dia berharap polisi bisa segera menangkap pelaku teror paket misterius itu. Sebab, teror itu sudah meresahkan kliennya.

"Kami berharap dengan pemeriksaan ini akan ada hasilnya. Hasil yang kami tunggu yaitu polisi harus segera tangkap pelakunya," harapnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2