Teror Paket ke Mbak Titik Mereda, Terakhir Dikirimi Pisang 1,5 Ton

Saktyo Dimas R - detikNews
Rabu, 29 Jul 2020 16:38 WIB
Titik bersama ayahnya di rumah tempatnya mengungsi, Kendal, Jumat (24/7/2020).
Foto: Titik bersama ayahnya di rumah pendampingan di Kendal, Jumat (24/7/2020). (Dimas Saktyo R/detikcom)
Kendal -

Titik (20), gadis asal Kendal, Jawa Tengah sempat dihantui teror kiriman paket barang selama dua tahun terakhir ini. Apakah teror tersebut masih berlangsung saat ini?

Saat dihubungi, Titik mengungkapkan hampir sepekan terakhir ini dia sudah tidak lagi mendapat teror kiriman paket barang.

"Seminggu ini sudah nggak lagi terima kiriman paketan," kata Titik saat dihubungi detikcom, Rabu (29/7/2020).

Menurutnya, teror paket barang terakhir yang diterimanya pada Jumat (24/7) lalu. Teror tersebut berupa kiriman pisang mencapai 1,5 ton.

"Terakhir ada kiriman itu hari Jumat lalu, paketannya buah pisang sebanyak 1,5 ton," ungkapnya.

Meredanya teror misterius ini membuat Titik mulai merasa tenang. Namun, rasa trauma masih muncul ketika ada orang tak dikenal datang bertamu ke rumahnya.

"Ya sekarang sudah lumayan tenang. Kalau rasa khawatir masih ada meski tinggal sedikit. Tapi kalau ada orang ketuk pintu masih juga takut," ujarnya.

Titik berharap teror yang dialaminya selama dua tahun ini berhenti. Siapapun pelakunya, diminta tidak lagi mengganggu hidupnya dan keluarga.

"Saya ingin hidup tenang, saya cuma berharap teror itu segera berhenti mengganggu saya dan keluarga saya," terang Titik.

Terpisah, Polres Kendal masih berupaya mengungkap siapa pelaku aksi teror yang menimpa Titik tersebut.

"Proses penyelidikan masih berjalan dan masih dilakukan pengembangan," kata Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Aji Damawan saat ditemui detikcom di kantornya, hari ini.

Selanjutnya
Halaman
1 2