Update Terbaru Kasus Teror Paket Parabola-Pisang 1 Truk ke Mbak Titik

Saktyo Dimas R - detikNews
Sabtu, 01 Agu 2020 18:57 WIB
Titik bersama ayahnya di rumah tempatnya mengungsi, Kendal, Jumat (24/7/2020).
Foto: Titik bersama ayahnya di rumah tempatnya mengungsi, Kendal, Jumat (24/7/2020). (Dimas Saktyo R/detikcom)
Kendal -

Titik (20) warga Kendal, Jawa Tengah dihantui teror kiriman paket barang selama dua tahun ini. Hari ini Titik mendatangi Mapolres Kendal untuk memenuhi pemanggilan kasus teror paket itu.

Pantauan di Mapolres Kendal, Sabtu (1/8/2020), Titik datang bersama ayahnya Sunari, tetangganya Gendis, dan kuasa hukumnya Achmad Misrin. Dia datang sekitar pukul 15.00 WIB.

Titik datang mengenakan kemeja lengan panjang warna merah. Dia juga tampak mengenakan masker merah, dan memakai kacamata. Setiba di Mapolres Kendal dia langsung mengisi buku tamu.

"Iya benar hari ini saya datang sama ayah, bunda Gendis dan Mas Misrin. Saya datang ke sini karena memenuhi surat panggilan dari pak polisi," kata Titik saat ditemui di Mapolres Kendal, Sabtu(1/08/2020).

Proses pemeriksaan polisi ini berlangsung sekitar satu jam. Titik sendiri mengaku ditanya selama 20 menit.

"Yang diperiksa pertamanya saya kemudian, ayah dan bunda Gendis," jelasnya.

Mbak Titik yang diteror paket pisang satu truk saat di Mapolres KendalFoto: Mbak Titik yang diteror paket pisang satu truk saat di Mapolres Kendal (Saktyo Dimas/detikcom)

Sementara itu, penasihat hukum Titik, Achmad Misrin menyebut ketiga saksi yang didampinginya dimintai keterangan soal teror paket. Tak hanya itu, mereka juga ditanya soal dugaan pencemaran nama baik di media sosial.

"Ketiganya memang dapat surat panggilan pemeriksaan dan hanya sebagai saksi atas pelaporan salah satu korban perangkat desa yang menjadi korban juga. Langkah seperti ini yang kami tunggu dari pihak kepolisian," kata Misrin di lokasi yang sama.

Tonton juga 'Cerita Titik Diteror Paket Misterius Selama 2 tahun':

[Gambas:Video 20detik]

Dia berharap polisi bisa segera menangkap pelaku teror paket misterius itu. Sebab, teror itu sudah meresahkan kliennya.

"Kami berharap dengan pemeriksaan ini akan ada hasilnya. Hasil yang kami tunggu yaitu polisi harus segera tangkap pelakunya," harapnya.

Sebelumnya diberitakan, Titik (20), warga Kendal, Jawa Tengah dihantui teror kiriman paket barang selama dua tahun ini. Titik mendapatkan teror berupa kiriman paket beraneka barang yang tidak dipesannya.

Selanjutnya
Halaman
1 2