Polisi Masih Buru Pengirim Parabola-Pisang 1 Truk yang Teror Mbak Titik

Saktyo Dimas R - detikNews
Rabu, 29 Jul 2020 14:43 WIB
Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Aji Damawan, Rabu (29/7/2020).
Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Aji Damawan, Rabu (29/7/2020). (Foto: Saktyo Dimas R/detikcom)
Kendal -

Teror paket barang ke Titik (20) yang sudah berlangsung selama dua tahun ini masih misterius. Polres Kendal masih berupaya mengungkap siapa pelaku aksi teror tersebut.

"Proses penyelidikan masih berjalan dan masih dilakukan pengembangan," kata Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Aji Damawan saat ditemui detikcom di kantornya, Rabu (29/7/2020).

Titik menjadi korban teror yang dilakukan orang tidak dikenal. Modus teror yakni dengan mengirimkan paket barang mengatasnamakan korban yang sama sekali tidak pernah dipesannya dan belum dibayar.

"Ya modusnya pelaku ini mengirim paketan barang ke rumah korban atas nama korban. Padahal korban sama sekali nggak pernah pesan apalagi membayarnya," jelas Aji.

Bermacam-macam paket barang dikirimkan ke rumah Titik, seperti buah-buahan, genting, batu bata, pasir, handphone, makanan, mesin cuci, pakaian dan parabola.

"Jadi korban ini dikirimi paketan barang yang macam-macam, ada buah-buahan, mesin cuci, handphone," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Titik (20), warga Kendal, Jawa Tengah dihantui teror kiriman paket barang selama dua tahun ini. Polisi turun tangan untuk mengungkap pelaku teror tersebut.

Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Aji Darmawan mengatakan, pihaknya sudah menerima aduan dari korban terkait teror paket fiktif itu. Saat ini pihaknya masih tahap penyelidikan.

"Ini kan masih berupa aduan bukan laporan, namun akan kami gelar perkarakan dan kami koordinasikan dengan tim penyidik untuk segera melakukan langkah-langkah selanjutnya," kata Aji, Jumat (24/7).

Tonton video 'Cerita Titik Diteror Paket Misterius Selama 2 tahun':

[Gambas:Video 20detik]




Selanjutnya
Halaman
1 2