6 Fakta Terbaru dari Pasangan Kekasih Sadis yang Habisi Nyawa ABG

Robby Bernardi - detikNews
Kamis, 23 Jul 2020 17:23 WIB
Rekonstruksi pembunuhan sadis pasangan kekasih terhadap ABG di Kota Pekalongan, Kamis (23/7/2020).
Rekonstruksi pembunuhan sadis pasangan kekasih terhadap ABG di Kota Pekalongan, Kamis (23/7/2020). (Foto: Robby Bernardi/detikcom)
Kota Pekalongan -

Terungkap fakta-fakta dari kasus pembunuhan sadis yang dilakukan pasangan kekasih, KN (17) dan S (16), terhadap A (17) di Kota Pekalongan. KN dan S menjalani rekonstruksi di lokasi kejadian hari ini.

Dalam rekonstruksi yang digelar di bantaran Sungai Klego-Krapyak dan kompleks kantor Satreskrim Polres Pekalongan Kota, pasangan kekasih itu memperagakan 35 adegan. KN dan S melakukan reka ulang dari aksi pembunuhan yang terjadi pada Rabu (15/7) lalu.

Menurut Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota AKP Ahmad Sugeng, dari berita acara dan reka ulang tersebut, sudah ada perencanaan pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka KN dan S.

"Kita gelar rekonstruksi, ada 35 adegan. Tidak ada temuan baru dalam rekonstruksi ini. Apa yang disampaikan sama dengan reka ulang ini," kata Ahmad Sugeng, Kamis (23/7/2020).

"Rekonstruksi ini adalah teknis penyidik dalam melakukan penyelidikan, kita dapatkan gambaran dan untuk mencocokkan dalam berita acara," tambahnya.

Berikut fakta-fakta dari rekonstruksi aksi pasangan kekasih sadis habisi ABG di Kota Pekalongan tersebut:

1. Pantauan detikcom di lokasi rekonstruksi, terlihat adegan pasangan kekasih itu pesta minuman keras (miras) jenis ciu sebelum melakukan aksi sadisnya. KN, S dan temannya minum ciu di sebuah pos ronda.

2. Selanjutnya, sekitar pukul 21.30 WIB korban A mendatangi KN dan S. Ketiganya kemudian berboncengan naik motor milik A. Mereka sempat berhenti di rumah KN untuk ambil baju, kemudian ke Stadion Hoegeng, dan ke rumah teman KN.

3. Selama bepergian bertiga itu, di luar sepengetahuan A, KN bertanya ke S apakah betul A yang akan dibunuh.

"Ya, ada perencanaannya (pembunuhan)," kata Ahmad Sugeng.

"Rencananya dieksekusi di Stadion Hoegeng. Oleh S, diarahkan ke bantaran Sungai Klego," sambungnya.

Tonton video 'Pengakuan Mengejutkan Pemerkosa Remaja hingga Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya soal fakta-fakta yang terkuak dalam rekonstruksi....

Selanjutnya
Halaman
1 2