Round-Up

8 Fakta Sepasang Kekasih Sadis Habisi Nyawa 2 ABG di Pekalongan

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 21 Jul 2020 13:34 WIB
Sepasang kekasih pembunuh sadis ABG di Pekalongan
Foto: Sepasang kekasih pembunuh sadis ABG di Pekalongan (Robby/detikcom)
Pekalongan -

Sepasang kekasih pembunuh remaja A (17) yang mayatnya ditemukan bersimbah darah di Kota Pekalongan ternyata juga terlibat pembunuhan lainnya. Pasangan KN (17) dan S (16) kini sudah menjadi tersangka.

Kasus itu terungkap dari penemuan mayat A di bantaran Sungai Klego, Pekalongan pada Kamis (16/7) lalu. Dari hasil autopsi menunjukkan ada belasan luka tusuk di mayat A.

"Meninggalnya (A) karena dibunuh. Dari keterangan Dokkes Polda Jateng tadi, ada 11 tusukan di tubuh korban," kata Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Adrian Suez saat ditemui detikcom di RSUD Bendan Kota Pekalongan, Kamis (16/7).

Belakangan diketahui keduanya juga mengakui terlibat pembunuhan remaja SR (14) yang jenazahnya ditemukan pada April 2020 lalu. Modusnya pun sama, mereka mengincar motor korban.

"Kalau dalam pengakuan di BAP ada (pengakuan pembunuhan). Iya dua-duanya, modusnya sama," kata Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota, AKP Ahmad Sugeng kepada detikcom, Senin (20/07).

Berikut fakta-fakta pasangan kekasih di balik pembunuhan sadis ABG di Pekalongan:

1. Ditangkap berdua di Stadion Hoegeng Kraton Pekalongan.
Pasangan KN dan S ditangkap polisi pada Kamis (16/7) tengah malam. Keduanya ditangkap dengan barang bukti motor korban A.

2. Tawarkan motor korban A di Facebook.
Pembunuhan A dilakukan karena kedua pasangan kekasih ini mengincar motor korbannya. Motor Honda Beat milik korban itu sempat ditawarkan KN di grup jual-beli Facebook seharga Rp 4,5 juta.

3. KN mengaku kenal korban karena teman SMP
Kepada polisi KN mengaku mengenal korban A karena teman SMP. Keduanya lalu pergi bersama dengan kekasih KN, S dengan berbonceng tiga sehari sebelum ditemukan tewas.

Tonton video 'Remaja Ini Cekoki ABG Miras Lalu Diperkosa di Semak-semak':

Selanjutnya
Halaman
1 2