Kronologi Aksi Sadis Sepasang Kekasih Bunuh 2 ABG di Pekalongan

Aditya Mardiastuti - detikNews
Selasa, 21 Jul 2020 16:02 WIB
Sepasang kekasih pembunuh sadis ABG di Pekalongan
Foto: Sepasang kekasih pembunuh sadis dua ABG di Kota Pekalongan. (Robby/detikcom)
Pekalongan -

Sepasang kekasih KN (17) dan S (16) menjadi tersangka pembunuhan sadis dua remaja di Kota Pekalongan. Kedua pasangan kekasih ini tega membunuh korbannya untuk mengincar motor korban.

Terungkapnya kasus pembunuhan sadis itu berawal dari penemuan jenazah A di bantaran Sungai Klego, Pekalongan, Kamis (16/7). Belakangan diketahui, kedua pasangan kekasih itu mengakui melakukan pembunuhan remaja SR (14) yang mayatnya ditemukan di belakang gudang mobil Pekalongan Timur, April lali.

"Kalau dalam pengakuan di BAP ada (pengakuan pembunuhan). Iya dua-duanya, modusnya sama," kata Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota, AKP Ahmad Sugeng kepada detikcom, Senin (20/07/2020).

Berikut kronologi pembunuhan sadis 2 ABG oleh pasangan kekasih ini:

- 18 April 2020
Ayah SR, Antariksa mengaku terakhir melihat putra keempatnya pergi dengan mengendarai motornya dari rumahnya di Setono, Pekalongan Timur.

- 19 April 2020
Antariksa mendapatkan kabar yang menyebut SR ternyata pergi bersama KN. Antariksa sempat mendatangi KN dan menanyakan keberadaan putranya. Saat itu KN mengaku sempat pergi berdua dengan SR ke Batang. Namun KN mengaku ditinggal duluan oleh SR. Sejak saat itu, Antariksa mulai mencari keberadaan SR.

- 24 April 2020
Sepekan setelah SR menghilang, ditemukan sesosok mayat di belakang gudang mobil di kawasan Pekalongan Timur. Mayat remaja ini ditemukan tanpa identitas dengan kondisi wajah rusak, dan sudah membusuk saat ditemukan. Antariksa belum menduga jika remaja ini merupakan putranya SR.

- 16 Juli 2020
Pukul 08.30 WIB
Polisi menerima laporan adanya mayat laki-laki di bantaran Sungai Klego, Kota Pekalongan. Dari hasil autopsi menunjukkan ada belasan luka tusuk di mayat A.

Pukul 23.30 WIB
Sepasang kekasih yang juga berusia remaja, KN (17) dan S (16) ditangkap di kawasan Stadion Hoegeng, Kota Pekalongan. KN ditetapkan menjadi tersangka pembunuhan remaja A.

Terpisah, Antariksa mulai curiga anaknya SR dibunuh oleh KN. Dia mendatangi kantor polisi untuk meminta keterangan dari tersangka KN soal keberadaan putranya SR.

Selanjutnya
Halaman
1 2