Bayi 15 Bulan Tewas Tersengat Listrik di Bantul

Pradito Rida Pertana - detikNews
Selasa, 21 Jul 2020 15:39 WIB
Balita tewas tersengat listrik di Imogiri, Bantul, Selasa (21/7/2020).
Foto: Lokasi bayi tewas tersengat listrik di Imogiri, Bantul, Selasa (21/7/2020). (Dok. Polsek Imogiri)
Bantul -

Bayi laki-laki berumur 15 bulan, Wishaka Najandra tewas akibat tersengat listrik di dekat kandang ayam yang berada di dalam rumahnya. Warga Desa Wukirsari, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul meninggal saat perjalanan ke rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek Imogiri, AKP Suyanto membenarkan kejadian tersebut. Dia menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi pukul 07.00 WIB tadi dan pihaknya mendapat laporan pada pukul 09.00 WIB.

Dia menjelaskan, peristiwa nahas itu bermula saat Lestari (29) hendak memasak nasi di dapur untuk sarapan. Saat memasak, Lestari bersama korban berada di dapur.

"Sebelum memasak saksi menurunkan korban dari gendongan karena membantu suaminya menurunkan dagangan di depan rumah. Nah, selang beberapa saat saksi mendengar teriakan korban," kata Suyanto kepada detikcom melalui pesan singkat, Selasa (21/7/2020).

Mendengar teriakan itu, membuat Lestari langsung menuju dapur. Dia mendapati korban sudah tergeletak di samping kandang ayam yang berada di pojok dapur tersebut.

"Kemudian saksi menolong korban dan memanggil suaminya untuk membawa korban ke rumah sakit. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, korban dinyatakan sudah meninggal dunia," ujarnya.

Tonton video 'Sungguh Tega! Wanita Buang Bayinya, Jasad Diseret Anjing':