Gegara Viral, Daniella Bakul Angkringan Cantik Ditawari Jadi Model

Achmad Syauqi - detikNews
Rabu, 15 Jul 2020 17:15 WIB
Penjual hik atau angkringan di Klaten, Jawa Tengah ini bikin gagal fokus. Dia adalah Daniella Ananda Setiawan (20), seorang gadis yang terbilang rupawan.

Daniella, sapaannya, berjualan Angkringan 31 di Jalan Rajawali 31 Bareng Kidul, Kecamatan Klaten Tengah, Klaten. Memiliki paras cantik dan berkulit putih, Daniella ramah melayani pembeli, seperti membuat pesanan es tes, es jeruk, kopi, wedang uwuh dan menu lainnya.
Daniella, Si Penjual Angkringan Cantik dari Klaten (Foto: Achmad Syauqi/detikcom)
Klaten -

Gegara viral di dunia maya, Daniella Nanda Setiawan (20) si penjual hidangan hik atau angkringan asal Klaten mulai dilirik untuk dijadikan model. Tawaran menjadi model produk mulai mampir padanya, bagaimana ceritanya ?

"Kemarin teman saya ke sini. Menawari, katanya temanya dia butuh model untuk foto shoot produk distro," ungkap Daniella pada detikcom di warungnya Jalan Rajawali 31 Bareng Kidul, Klaten Tengah, Rabu (15/7/2020).

Daniella mengatakan tawaran menjadi model bagi produk distro itu belum diterimanya. Dirinya masih minta waktu kepada pihak distro.

"Aku bilang kalau minggu ini belum bisa. Minggu depan, ya kasihan bapak nunggu warung," lanjut Daniella.

"Foto shoot belum terjadwalkan. Ada juga tawaran dari toko fesyen, sebenarnya sudah lama tapi nawari lagi," jelasnya.

Daniella mengaku selama ini tidak punya pengalaman di dunia model. Sebab hobinya adalah traveling, ngopi dan baca novel.

Tonton video 'Kenalan dengan Daniella, Bakul Angkringan Cantik di Klaten':

Selanjutnya
Halaman
1 2