Daniella Bakul Cantik di Klaten Viral, Omzet Angkringannya Melejit

Achmad Syauqi - detikNews
Rabu, 15 Jul 2020 15:02 WIB
Penjual hik atau angkringan di Klaten, Jawa Tengah ini bikin gagal fokus. Dia adalah Daniella Ananda Setiawan (20), seorang gadis yang terbilang rupawan.

Daniella, sapaannya, berjualan Angkringan 31 di Jalan Rajawali 31 Bareng Kidul, Kecamatan Klaten Tengah, Klaten. Memiliki paras cantik dan berkulit putih, Daniella ramah melayani pembeli, seperti membuat pesanan es tes, es jeruk, kopi, wedang uwuh dan menu lainnya.
Daniella, Si Penjual Angkringan Cantik yang viral dari Klaten. (Foto: Achmad Syauqi/detikcom )
Klaten -

Paras cantik Daniella Ananda Setiawan (20), penjual hik atau angkringan di Klaten tak hanya membuatnya kebanjiran ribuan follower di media sosial. Berkat viral, kini dagangan angkringannya itu mendulang omset yang melejit.

"Semenjak viral itu banyak dampak positifnya. Sebab hik dari Klaten jadi terkenal dan otomatis ada peningkatan omzet dari Rp 150 ribu jadi Rp 300 ribu sehari," ungkap ayah Daniella, Nanda Saputro (41) saat ditemui di warungnya, Jalan Rajawali, Bareng Kidul, Klaten, Rabu (15/7/2020).

Nanda mengakui setelah putrinya viral, penjualan pun meningkat. Jika biasanya dia membuat minuman 10-20 gelas per hari, kini jumlahnya bertambah dua kali lipat.

"Biasanya sewaktu belum viral 10-20 gelas sekarang bisa 40 gelas lebih. Nasinya sehari juga 40 bungkus lebih," terang Nanda.

Tak hanya itu, Nanda mengaku kini banyak pelanggan baru dadakan di angkringannya. Banyak wajah baru dari pembeli datang ke angkringan 31 miliknya itu.

"Bener jadi banyak pembeli baru. Wajahnya banyak yang asing belum pernah saya lihat," ungkap Nanda.

Nanda menyebut kelebihan di warung angkringannya itu ada pada nasi. Sebab, nasi di warungnya itu masakannya sendiri.

"Nasi bikinan sendiri. Sebelum istri saya berangkat kerja memasak nasi dan kita bungkusi sendiri," ucap Nanda.

Menu nasi di angkringan 31 itu pun beragam seperti nasi bandeng, teri lombok ijo hingga pindang. Nanda mengungkap menu andalannya adalah nasi pindang kemangi.

Selanjutnya
Halaman
1 2