Viral, IG Daniella Bakul Angkringan Cantik Kebanjiran Ribuan Follower

Achmad Syauqi - detikNews
Rabu, 15 Jul 2020 13:30 WIB
Daniella, bakul angkringan yang viral di Klaten, Rabu (15/7/2020). (Achmad Syauqi/detikcom)
Foto: Daniella, bakul angkringan yang viral di Klaten, Rabu (15/7/2020). (Achmad Syauqi/detikcom)
Klaten -

Penjual hik atau angkringan cantik yang viral di Klaten, Daniella Nanda Setiawan (20) tambah sibuk. Bukan saja makin banyak pembeli yang datang ke angkringannya tapi juga Instagramnya kebanjiran follower dan diajak foto pembeli.

"Kalau medsos followers tambah banyak. Tadinya sebelum viral 1.903 di Instagram, tadi saya lihat jadi 3.358 dan di Facebook banyak notifikasi belum saya hitung," ungkap Daniella kepada detikcom di warung angkringan 31, Jalan Rajawali, Bareng Kidul, Klaten Tengah, Rabu (15/7/2020).

Perempuan yang akrab dipanggil Dani itu menjelaskan selain di Instagram @daniellaanandaa dan Facebook juga banyak yang lewat pesan melalui direct message. Pesan itu datang baik dari teman maupun orang yang tak dikenalnya.

"Ya sejak kemarin. DM baru saya baca-baca, kok banyak banget tapi yang saya kenal atau ada tautan teman ya saya terima," lanjut Daniella.

Selain melalui medsos, kata Daniella, ada juga yang langsung menghubunginya melalui WhatsApp miliknya. Jika tak kenal, Dani mengaku akan langsung memblokir nomor tersebut.

Tonton video 'Kenalan dengan Daniella, Bakul Angkringan Cantik di Klaten':

Selanjutnya
Halaman
1 2