Viral di Klaten! Video Emak-emak Pemotor Santuy Banget Lawan Arus

Achmad Syauqi - detikNews
Senin, 13 Jul 2020 19:05 WIB
Pemotor emak-emak santuy lawan arus di Jalan Yogya-Solo, Klaten, Senin (13/7/2020).
Foto: Pemotor emak-emak santuy lawan arus di Jalan Yogya-Solo, Klaten, Senin (13/7/2020). (Tangkapan layar dari video di medsos)
Klaten -

Video seorang pemotor wanita yang santai alias santuy melawan arus kendaraan di jalur satu arah jalan Yogya-Solo di wilayah Klaten viral di media sosial. Wanita yang mengendarai motor matik itu nekat melawan arus padahal kendaraan yang melintas sedang ramai.

Rekaman video itu diunggah akun Facebook Rocky Prass di grup Info seputar Jogonalan Klaten pada Senin (13/7/2020) sekitar pukul 14.00 WIB. Terpantau hingga pukul 17.00 WIB, posting-an itu sudah dikomentari 410 orang dan dibagikan ke berbagai grup.

Di grup Facebook Info seputar Klaten, posting-an itu dikomentari 677 netizen. Sedangkan di grup Facebook Kabar Bayat Klaten sudah tiga kali dibagikan.

Unggahan itu terdiri dari dua video. Masing-masing video berdurasi 28 dan 12 detik. Posting-an unggahan itu dituliskan kalimat berikut ini:

"Cowok mana berani. Mungkin orangya ada di grub ini..
Jalan dari sirap Wonoboyo sampai ke KUD.
Jam sekitar 12 an..
Hari ini. Buat warga Jogonalan sekitarnya tanpa terkecuali.. lebih hati hati dan taati lalu lintas...Nb. Ojo ditiru."

Dalam rekaman tersebut terlihat wanita mengenakan baju pink, celana panjang warna biru, bermasker dan berhelm melaju di ruas jalan Yogya-Solo melawan arah. Meskipun dari arah berlawanan ada beberapa mobil berpapasan, pemotor itu tampak melaju dengan stabil.

Emak-emak itu tampak berjalan di tepi ruas jalan dekat tembok median. Sesekali pemotor nekat itu malah melihat ke arah kamera.

Seorang netizen Destiny Tara berkomentar, "Joooss tenan makk". Netizen lain dengan akun Rifqy V series Art berseloroh, "Rossi menangis melihat ini."

Selanjutnya
Halaman
1 2