ADVERTISEMENT

Kakak Perempuan yang Namanya Ada di Mantra Bungkusan Kain Kafan Buka Suara

Dian Utoro Aji - detikNews
Selasa, 23 Jun 2020 14:18 WIB
Nama perempuan yang dibungkus kain kafan misterius di Kudus, Kamis (18/6/2020).
Foto: Nama perempuan ada dalam mantra di bungkus kain kafan misterius di Kudus, Kamis (18/6/2020). (Dok Warga)
Kudus -

Nama perempuan berinisial YF (19) tertera di salah satu mantra di bungkusan kain kafan yang terkubur di makam Kudus. Pihak keluarga YF pun buka suara terkait temuan tersebut.

"Masalah makam (nama yang tertera dalam mantra di bungkusan kain kafan) sudah diikhlaskan. Sudah tidak diperpanjang lagi. Kita korban sudah diikhlaskan saja," kata kakak YF, DA saat ditemui wartawan di kediamannya di Kecamatan Gebog, Kudus, Selasa (23/6/2020).

DA bercerita adiknya YF sehari-hari bekerja di warung Bakalan Krapyak. Dia juga meluruskan adiknya tidak bergaul dengan anak punk.

"Adik saya bukan seperti dikatakan kemarin (bukan sering kumpul sama anak punk dan bukan anak punk). Adik bekerja setiap hari. Tidak pernah tidur di rumah tapi tidur di rumah kakeknya, kadang tidur di rumah kadang sering tidur di rumah mbahnya," ujarnya.

DA menyebut adiknya pun berperilaku baik dan tidak memiliki masalah dengan siapa pun. Pihak keluarga juga mengikhlaskan terkait nama adiknya yang tercantum di kertas yang diduga mantra di bungkusan kain kafan yang terkubur di makam Bakalan Krapyak itu.

"Tidak ada masalah dengan orang lain. Ia berperilaku baik," ujar DA.

Tonton juga video 'Heboh Kemunculan 'Bola Api Santet' di Langit Depok':

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT