Round-Up

Nelangsanya Ibu Siswi yang Disiksa 3 Siswa di SMP Purworejo

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 15 Feb 2020 09:11 WIB
3 siswa pukul-tendangi siswi hingga tak berdaya di SMP Purworejo, Rabu (12/2/2020).
Foto: Tangkapan layar video penyiksaan siswi di SMP Muhammadiyah Butuh Purworejo di media sosial
Yogyakarta -

Kasus penganiayaan siswi di SMP Muhammadiyah Butuh, Purworejo oleh tiga temannya menyisakan luka di hati sang ibu. Wanita berinisial SR itu menangis terluka melihat buah hatinya disiksa.

"Lihat video itu, rasane nelangsa," kata SR saat berbincang dengan detikcom, Jumat (14/2/2020).

Raut wajah kesedihan terpancar di wajah SR saat menceritakan kisah pilu penganiayaan keji yang dialami putri bungsunya itu. Sesekali dia menyeka air mata yang menetes di pipi dengan kedua tangannya.

SR mengaku baru tahu penganiayaan yang dialami putrinya itu setelah ditunjukkan video oleh adiknya. Lewat berdurasi 29 detik itu dia baru tahu buah hatinya diperlakukan secara keji.

"Saya tahunya hari Rabu (12/2), dikasih tahu sama adik. Karena saya nggak bisa lihat medsos langsung, wong HP saya nggak tak (saya) isi kuota, jadi cuma buat telepon," tutur SR.

Selama ini, SR tak menaruh curiga ketika putrinya kerap pulang dan mengeluh sakit di beberapa bagian tubuhnya. Namun, SR mengaku tak berusaha mencari tahu penyebab keluhan itu.

"Anaknya sambat-sambat (mengeluh) sering sakit, saya kira karena sering guyon (bercanda) sama temannya karena anaknya aktif, saya kira cuma dorong-dorongan gitu atau gimana kan biasa. Dia juga sering minta keluar sekolah, tapi saya nggak ngeh," lanjutnya.

Tonton juga Uang Rp 2.000, Motif Sekelompok Siswa SMP Purworejo Keroyok Siswi :

Selanjutnya
Halaman
1 2 3