Round-Up

Geger Pembunuhan Sadis dan Pelecehan Seksual Bocah SD di Kebun Durian

Uje Hartono - detikNews
Jumat, 14 Feb 2020 08:59 WIB
Pembunuhan siswa SD di kebun durian Banjarnegara
Kirah alias Bolot. (Foto: Uje Hartono/detikcom)
Banjarnegara -

Motif pembunuhan berencana serta kekerasan seksual terhadap MR, bocah SD di Banjarnegara, perlahan terkuak. Polisi menyebut, pembunuhan sadis ini dilakukan untuk memuaskan nafsu menyimpang tersangka.

Adalah Kirah (34) alias Bolot, tersangka sekaligus tetangga korban yang melakukan pembunuhan sadis di kebun durian pada Jumat (31/1/2020) lalu. Tidak hanya membunuh, Kirah juga melakukan pelecehan seksual dengan memasukkan benda tumpul ke dalam anus korban.

"Berdasarkan hasil visum, terdapat luka benda tumpul yang dimasukkan ke dalam anus korban. Bentuknya melintang. Berdasarkan pengakuan tersangka, dia memasukkan jarinya ke dalam anus," terang Kapolres Banjarnegara, AKBP IGA Dwi Perbawa Nugraha.


Rupanya, tersangka sudah mengamati korban sejak lama. Apalagi rumah mereka saling berhadapan. Awalnya, pembunuhan sadis ini rencananya akan dilakukan pada Selasa (28/1). Namun karena ada suatu hal, tersangka menunda rencana tersebut, dan baru terjadi tiga hari kemudian pada Jumat (31/1).

"Ini pembunuhan berencana yang dilakukan oleh tersangka. Caranya, korban dibujuk untuk makan durian. Lokasinya di kebun durian sekitar 1 kilometer dari rumah korban atau tersangka. Dan memang benar, tersangka sempat memberi buah durian kepada korban," kata dia.


Selain terdapat luka di anus korban, juga terdapat luka lebam dan sayatan pada leher korban. Di lokasi kejadian juga ditemukan cutter yang masih terdapat bekas darah.

"Salah satu barang buktinya adalah cutter. Pada cutter ini ditemukan bekas darah dan juga terdapat sidik jari tersangka," ujarnya.

Lecehkan dan Bunuh Bocah SD, Pria Ini Terancam Hukuman Mati!:

Selanjutnya
Halaman
1 2 3