Round-Up

Menunggu Hasil Lab Isi Pil Pemicu Pria-Wanita Tewas di Hotel Baturraden

Arbi Anugrah - detikNews
Kamis, 13 Feb 2020 09:19 WIB
Sepasang pria dan wanita bukan suami istri berinisial MA (54) dan Y (46) ditemukan meninggal dunia dalam kamar hotel di Baturraden, Banyumas. Hotel tersebut kini digaris polisi.
Kamar TKP Pasangan tewas digaris polisi. (Foto: Arbi Anugrah/detikcom)
Banyumas -

MA (54) dan Y (46), pasangan bukan suami istri, ditemukan meninggal tertumpuk di kamar sebuah hotel di Baturraden, Banyumas. Keduanya diduga meninggal usai berhubungan intim. Polisi menemukan pil dan minuman energi di TKP. Isi kandungan pil masih diperiksa di Laboratorium Forensik Polda Jateng.

"Posisi saat ditemukan, untuk yang perempuan berada di atas dan yang laki-laki berada di bawah. Bertumpuk," Kasat Reskrim Polresta Banyumas AKP Berry kepada detikcom, Rabu (12/2).


Saat olah TKP, polisi menemukan pil dan minuman penambah stamina. Polisi belum bisa memastikan apakah pil tersebut merupakan obat kuat. Untuk memastikannya, pil itu dikirim ke labfor Polda Jateng di Semarang agar bisa diidentifikasi kandungannya.

"Jadi pada saat olah TKP kita menemukan ada tiga butir pil kemudian ada cairan (menyebut merek minuman penambah stamina dan energi). Jadi hari ini rencana kita ajukan ke laboratorium forensik untuk menguji senyawanya itu apakah yang sesuai dengan yang ada di lambung jenazah itu," ujarnya.


Sumber detikcom di Polda Jateng, mengatakan pemeriksaan laboratorium untuk mengetahui isi kandungan 3 kapsul tersebut belum selesai. Proses laboratorium baru dilakukan, mengingat barang-barang dari Banyumas itu baru dikirim ke Semarang pada Rabu (13/2) kemarin.

Simak Video "Seorang Wanita Tewas di Hotel Makassar Bikin Geger"



Selanjutnya
Halaman
1 2 3