Hiks... 'Ratu' Keraton Agung Sejagat Menangis Kala Ingat Ini

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 23 Jan 2020 15:28 WIB
Foto: Ratu Keraton Agung Sejagat Fanni Aminadia (dok. IG @fanniaminadia)

Fanni juga tak mau buka suara ketika ditanya kondisi keluarga dan anak-anaknya yang masih kecil. Dia berharap anaknya bisa sekolah dengan biasa selama dia ditahan.

"Hancur ya, saya nggak bisa sama anak-anak saya lagi," sesalnya.

Fanni mengaku konsep kirab Keraton Agung Sejagat yang dia lakukan hanya kegiatan seni budaya tanpa menelisik sejarah. Dia juga berkata tak tahu soal penggalangan dana untuk Keraton Agung Sejagat.

"Kalau aku, perspektifku budaya, seni, tidak berandai yang lainnya. Semuanya, background itu, saya ke situ, sesederhana itu," kata Fanni.

Kini Fanni masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Jateng. Fanni meminta publik tak menghakiminya hingga proses hukum selesai.

"Ini awalnya 'masakan' yang hebat dari sosmed, tapi saya nggak salahkan itu, ini masa penyidikan, mohon tidak dulu dihakimi, lihat proses. Pepatah, don't judge me from its cover only," harap 'Ratu' Fanni.


Fanni dan Toto dijerat pasal penipuan dan perbuatan onar. Fanni juga sempat mengajukan penangguhan penahanan dengan alasan kesehatan. Polisi belum memberikan jawaban pasti soal permohonan tersebut.

"Saya rasa soal kondisi kesehatan, di kantor polisi dia lebih sehat," kata Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Rabu (22/1).

Halaman

(ams/sip)