Round-Up

Ayu Shelisa Dibilang Minggat, Padahal 10 Tahun Terkubur di Septic Tank

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 27 Des 2019 06:42 WIB
Lokasi penemuan kerangka Ayu Shelisa di dalam septic tank milik mertuanya di Bantul (Foto: Pradito Rida Pertana)
Bantul - Temuan kerangka Ayu Shelisa di dalam septic tank milik Waluyo mengungkap sejumlah fakta pilu semasa Shelisa masih hidup. Rupanya Sheli, sapaan karibnya, pernah menyampaikan disunduti rokok hingga ingin pisah dari suaminya, Edi Susanto.

Itu disampaikan ibu Sheli, Anik Maidarningsih (51) saat ditemui di kediamannya di Kampung Badran, Bumijo, Jetis, Yogyakarta. Anik pun tak menyangka menantunya itu tega berbuat kasar ke putri bungsunya itu.

"Ya pernah dikasari sampai pernah dislomoti (disundut) rokok (sama Edi). Kadang-kadang nangis ingin pisah, tapi saya sebagai orang tua ya hanya memberi nasihat," kata Anik saat ditemui di kediamannya, Kamis (26/12/2019).

"Saya tidak pernah menyangka marahnya Edi sampai (tega) sama anak saya. Sudah anak saya lebih baik dikembalikan ke rumah," ujarnya kelu.


Anik menyebut Sheli menikah dengan Edi pada 2006 silam. Selama menikah keduanya belum memiliki anak. Semasa Sheli masih hidup, pasangan itu sering main ke Kampung Badran menjenguk Anik.

Anik mengaku tak lagi mendapat kabar dari Sheli pada 2009. Dia juga sempat mencoba bertanya ke menantunya soal keberadaan Sheli tapi tak jua mendapat jawaban.

"Ya bilangnya pergi, yang bilang ya keluarga sana (Edi). Tapi tidak pernah cerita pergi ke mana, tapi cuma bilang (Sheli) pergi bawa uang Rp 300 ribu," paparnya.
selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2