Nenek Ini Jadi Korban Penyiraman Air Keras Saat Antar Cucu Sekolah

Ragil Ajiyanto - detikNews
Jumat, 20 Des 2019 18:16 WIB
Foto: Nenek korban penyiraman air keras di Boyolali (Ragil Ajiyanto/detikcom)
Boyolali - Seorang nenek di Boyolali menjadi korban penyiraman air keras oleh orang misterius. Mirisnya, nenek bernama Dasih Tri Handayani (46) itu disiram air keras saat mengantar anak dan cucunya sekolah.

"Saat itu saya mengantar anak dan cucu saya sekolah di SDN III Desa Pandeyan (Kecamatan Ngemplak, Boyolali)," kata Dasih ditemui di rumahnya Dukuh Mojosari, Desa Sawahan, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Jumat (20/12/2019).


Peristiwa itu terjadi Kamis (12/12) sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu Dasih sedang mengendarai motor matik dan menurunkan anak-cucunya sekitar 500 meter dari SDN III Pandeyan.

"Setelah menurunkan anak sama cucu, mereka masuk ke gerbang sekolah. Saya sempat melihat anak dulu, terus lihat halaman sekolahan, tahu-tahu ada siraman air keras itu. Jadi nggak sempat lihat motor dan orangnya," jelas Dasih.


Dasih tak sempat melihat wajah pelaku yang menyiram tubuhnya. Sebab, dia masih duduk di jok sepeda motornya dengan pandangan serong menghadap ke halaman sekolah.

"Kalau saya menoleh ke kiri mungkin yang kena wajah saya," ujarnya.

Siraman air keras tersebut mengenai lehernya sebelah kiri dan tangan kirinya. Selain itu juga mengenai rambutnya serta baju daster yang dikenakannya. Akibatnya rambutnya rontok dan baju yang dikenakannya juga berlubang.
Selanjutnya
Halaman
1 2