Relawan: Mas Gibran Bilang Haters Itu Kita Perlukan

Bayu Ardi Isnanto - detikNews
Selasa, 10 Des 2019 19:38 WIB
Gibran Rakabuming Raka (Wilda/detikcom)
Gibran Rakabuming Raka (Wilda/detikcom)
Solo - Paguyuban Warga Solo Peduli Pemilu (PWSPP) menyatakan keberatan Gibran Rakabuming Raka maju pada Pilkada Solo 2020 salah satunya karena disebut pernah golput pilkada. Relawan pendukung Gibran, Antonius Yogo Prabowo, mengungkapkan pihaknya justru membutuhkan haters.

"Justru Mas Gibran bilang haters itu kita perlukan. Mereka tidak sadar, jika (mereka) semakin sering menyerang, justru semakin bagus bagi kita," kata Yogo saat dihubungi detikcom, Selasa (10/12/2019).

Soal tuduhan golput, Yogo menyebut Gibran memilih tidak menanggapi. Gibran juga tak menjelaskan apakah saat itu dia benar berada di luar kota.


"Mas Gibran tidak menjelaskan soal golput itu. Tidak menjelaskan apakah ke luar kota atau apa. Hanya mengatakan santai saja," kata dia.

Sementara itu, Yogo mempertanyakan status Paguyuban Warga Solo Peduli Pemilu (PWSPP) yang mengritik Gibran. Sebab, kelompok tersebut secara tiba-tiba muncul ke publik.


"Saya sendiri tidak tahu itu kelompok apa. Kok tiba-tiba muncul dan menyerang Mas Gibran," ujarnya.

"Mas Gibran sudah menyampaikan agar teman-teman tetap tenang, santai saja. Tidak usah menanggapi secara emosional," kata Yogo.




Simak juga video 35 Orang Daftar Kepala Daerah Via PDIP Jateng, Gibran Belum:

[Gambas:Video 20detik]



Halaman

(bai/sip)