detikNews
2019/11/22 16:52:04 WIB

Siswa Tusuk Bu Guru karena Cinta di Bantul, Polisi Periksa Suami Korban

Pradito Rida Pertana - detikNews
Halaman 1 dari 2
Siswa Tusuk Bu Guru karena Cinta di Bantul, Polisi Periksa Suami Korban Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Bantul Aipda Mustafa Kamal, Jumat (22/11/2019). (Pradito Rida Pertana/detikcom)
Bantul - Gangguan jiwa yang dialami siswa pelaku penusukan terhadap guru honorer di Bantul tidak menghalangi proses hukum yang berjalan. Saat ini polisi telah memeriksa sejumlah saksi.

Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Bantul Aipda Mustafa Kamal mengatakan saat ini pihaknya sudah memeriksa tiga saksi.

"Saksi sudah ada tiga orang, pelapor, yakni kakak ipar (korban), Pak Dukuh, sama suami korban," kata Mustafa saat ditemui di Mapolres Bantul, Jumat (22/11/2019).


Peristiwa penusukan yang dilakukan siswa laki-laki SMA negeri di Kulon Progo itu terjadi pada Rabu (20/11/2019) malam. Korban seorang guru perempuan ditusuk saat terlelap tidur di rumahnya di Bantul.

Mustafa menyebut korban mengalami luka sobek di bagian perut dan dirawat di RSUP Sardjito.

"Dari keterangan saksi-saksi, memang hanya luka sobek di bagian perut atas korban, luka sobekannya menyamping," jelasnya.


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com