detikNews
Sabtu 13 Juli 2019, 12:46 WIB

Pelaku Mutilasi Bohong, Lokasi Pembunuhan Bukan di Puncak Bogor

Arbi Anugrah - detikNews
Pelaku Mutilasi Bohong, Lokasi Pembunuhan Bukan di Puncak Bogor Foto: Arbi Anungrah/detikcom
Banyumas - Tim dari Polres Banyumas bersama Deni Prianto, pelaku mutilasi dengan korban KW (51) warga Cileunyi, Bandung, Jawa Barat saat ini tengah berada di Bandung. Pelaku ternyata berbohong jika lokasi pembunuhannya di katakan di Puncak Bogor. Lokasi pembunuhan ternyata di Bandung, Jawa Barat.

"Ternyata pelaku bohong jika TKP berada di Puncak Bogor, TKP pembunuhannya ternyata berada di Bandung, saat ini tim tengah berada dilokasi bersama pelaku," kata Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun saat dihubungi detikcom, Sabtu (13/7/2019).

"Saat ini bersama (pelaku) tim yang sudah terbentuk sedang bersama sama ke Bandung untuk menunjukkan TKP," ujarnya.

Menurut dia, pengakuan pelaku yang membunuh korban di Puncak Bogor ternyata bohong. Namun demikian keterangan ini cocok dengan keterangan pihak keluarga yang menyatakan jika korban meninggalkan rumah pada Minggu (7/7) lalu.

"Jadi pengakuan tersangka korban dibunuh di daerah puncak Jawa barat pada tanggal 7 Juli. Jadi itu cocok dengan keterangan dari pihak keluarga dimana meninggalkan rumah sekitar tanggal 7 Juli, sekitar pukul 08.00 WIB pagi," jelasnya.

Sebelumnya berdasarkan pengakuan pelaku, jika pembunuhan d tersebut dilakukan pada saat sore hari sekitar pukul 16.00 WIB. Setelah sebelumnya keduanya bertemu di Bandung dan melanjutkan perjalanan menuju puncak.

"Pembunuhan itu dilakukan pada saat setelah ashar, sebelum Maghrib. Mereka bertemu di Bandung, jadi si tersangka berangkat ke Bandung ketemu di suatu tempat di Bandung dan berangkat ke Bogor. Di Bogor baru di eksekusi pada sekitar jam 4 sore," ungkapnya.




Video Asmara Jadi Motif di Balik Aksi Keji Mutilasi di Banyumas:

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Pengakuan Pemutilasi Wanita PNS yang Hebohkan Banyumas"
[Gambas:Video 20detik]

(arb/bgk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed