DetikNews
Senin 10 Desember 2018, 14:23 WIB

Pindahkan Markas, Tim Prabowo: Target Suara di Jateng Lampaui Pilgub

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Pindahkan Markas, Tim Prabowo: Target Suara di Jateng Lampaui Pilgub Foto: Grandyos Zafna
Semarang - Tim pemenangan Prabowo-Sandi berencana pindah markas ke Jawa Tengah. Perolehan suara pada pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018 pun menjadi bekal untuk mendulang suara dengan lokasi posko pemenangan yang baru.

Juru Bicara Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Jateng, Sriyanto Saputro mengatakan lokasi pasti markas baru atau posko pemenangan tersebut belum bisa disampaikan karena yang menentukan adalah tim di Jakarta. Namun ia menegaskan di manapun lokasinya, tim pemenangan Prabowo di Jateng akan siap.

"Lokasi yang menentukan pusat. Di manapun tim Jateng siap," kata Sriyanto kepada detikcom, Senin (10/12/2018).

Terkait target perolehan suara calon presiden nomor urut 02 itu, Sriyanto menegaskan dengan markas baru akan bisa memperoleh banyak suara. Sriyanto tidak menyebutkan angka, hanya intinya bisa memperoleh suara lebih besar dari Pilgub Jateng yang kala itu mendapat 41,23 persen dengan calon Sudirman Said-Ida Fauziyah.

"Soal target, yang pasti Jateng medan menantang dan berharap hasilnya lebih baik dari Pilgub 2018. Kalau target yang penting menang, 50 persen + 1," tegasnya.


Untuk diketahui, tim pemenangan Prabowo-Sandi akan memindahkan poskonya ke Jateng. Hal ini diungkap oleh Direktur Materi Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sudirman Said.


Langkah-langkah lain yang mengikuti yaitu fokus kampanye di Jateng, memperbanyak posko pemenangan, dan menawarkan perubahan di Jateng.

"Jateng merupakan provinsi penting yang harus dimenangkan pasangan Prabowo-Sandi," kata Sudirman Said.
(alg/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed