DetikNews
Rabu 21 November 2018, 13:39 WIB

2 Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Yogya, Polisi Periksa 7 Saksi

Pradito Rida Pertana - detikNews
2 Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Yogya, Polisi Periksa 7 Saksi Kolam renang lokasi tewasnya dua bocah di Yogyakarta. Foto: Pradito Rida Pertana/detikcom
Yogyakarta - Dua bocah tewas tenggelam di kolam renang milik warga di Yogyakarta. Untuk menyelidiki kasus ini, polisi telah memeriksa tujuh orang saksi.

"Kami sudah periksa 7 orang saksi, 7 orang itu meliputi suami, istri dan anak pengelola kolam renang," kata Panit I Reskrim Polsek Tegalrejo, Ipda Suranta saat ditemui di Polresta Yogyakarta, Rabu (21/11/2018).

"Untuk menentukan ada unsur hukumnya atau tidak mau dikonsultasikan terlebih dahulu (ke Kejaksaan)," ujarnya.


Mengenai keputusan kolam renang itu tidak beroperasi untuk sementara waktu, Suranta menyebut hal itu bukan ranah polisi. Namun, selama garis polisi terpasang di TKP, secara otomatis segala aktivitas di dalam garis tersebut harus dihentikan.

"Yang jelas garis Polisi masih tetap dipasang sampai urusannya selesai," ujarnya.


Dua bocah tewas tenggelam pada Selasa (20/11) sore. Dua bocah berinisial BN dan RA masih berusia 9 tahun sempat berusaha diselamatkan warga dan dilarikan ke rumah sakit. Namun ketika tiba di rumah sakit, keduanya dinyatakan meninggal dunia.



(sip/sip)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed