DetikNews
Jumat 16 November 2018, 19:06 WIB

Mayat Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Purworejo

Rinto Heksantoro - detikNews
Mayat Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Purworejo Mayat diduga korban pembunuhan di Purworejo (Foto: Ristu Hanafi/detikcom)
Purworejo - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan oleh warga Purworejo, Jawa Tengah. Diduga, mayat tersebut merupakan korban pembunuhan karena ditemukan sejumlah luka bekas kekerasan.

Mayat laki-laki itu ditemukan warga yang sedang menembak burung, tak jauh dari talud irigasi Dusun Kedungdowo, Desa Trirejo, Kecamatan Loano, Jumat (16/11/2018) sore.

"Korban ditemukan warga yang sedang menembak burung di sekitar TKP, kemudian lapor ke perangkat desa dan petugas kepolsian," ungkap Kapolsek Loano, AKP Karnoto, ketika ditemui detikcom di lokasi kejadian.


Saat ditemukan, korban masih mengenakan kaos berwarna merah dan celana pendek warna biru serta jaket parasit hitam.

Karnoto menambahkan, mayat yang diperkirakan berumur 35 tahun dengan ciri-ciri tinggi sekitar 160 cm, rambut lurus pendek dan kulit sawo matang itu diduga merupakan korban pembunuhan. Hasil pemeriksaan petugas, ditemukan beberapa tanda penganiayaan.

"Diduga korban merupakan pembunuhan karena ada luka bekas pukulan di wajah dan luka akibat senjata tajam di bagian perut sebelah kiri," tambahnya.


Setelah dilakukan olah TKP, korban kemudian dibawa ke RS dr Tjitro Wardojo Purworejo untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut. Hingga kini kasus tersebut masih dalam penanganan petugas.
(mbr/mbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed