Detik-detik Nenek Imoh Diculik Komplotan Pencuri Emas Rp 180 Juta

ADVERTISEMENT

Kabupaten Majalengka

Detik-detik Nenek Imoh Diculik Komplotan Pencuri Emas Rp 180 Juta

Bima Bagaskara - detikNews
Kamis, 03 Feb 2022 17:26 WIB
Penampakan Mobil Penculik Nenek di Majalengka
Mobil yang digunakan pelaku menculik dan mencuri emas milik nenek di Majalengka. Foto ini diabadikan warga yang kebetulan berada di tempat kejadian. (Foto: istimewa)

Saksi kemudian memberi tahu seorang temannya akan keberadaan nenek Imoh di dalam mobil. Sewaktu temannya tersebut menengok ke dalam mobil, pelaku langsung menutup pintu dan meninggalkan lokasi.

Saksi kemudian langsung mendatangi rumah Imoh untuk menanyakan kecurigaannya tersebut. Kecurigaannya pun benar, Imoh ternyata dibawa oleh orang tidak dikenal.

"Terus saya ke rumahnya, bilang itu mak haji dibawa siapa, saudaranya atau bukan. Terus saya kasih saja fotonya itu. Baru ketahuan itu bukan saudaranya," tutur saksi.

Saat ini kasus penculikan tersebut tengah ditangani Satreskrim Polres Majalengka. Imoh selamat dan sudah kembali ke keluarganya. Hanya saja perhiasan emas senilai Rp 180 juta miliknya raib dibawa kabur pelaku.

"Masih didalami, sekarang tim sedang memburu pelaku," ucap Kasatreskrim Polres Majalengka AKP Febri A Simosir saat dikonfirmasi.


(bbn/mso)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT