Culik Nenek Imoh dan Curi Emas Rp 180 Juta, Pelaku Diburu Polisi

ADVERTISEMENT

Kabupaten Majalengka

Culik Nenek Imoh dan Curi Emas Rp 180 Juta, Pelaku Diburu Polisi

Bima Bagaskara - detikNews
Kamis, 03 Feb 2022 14:05 WIB
Nenek di Majalengka Diculik
Nenek Imoh (86) korban penculikan dan pencurian perhiasan emas di Majalengka (Foto: Bima Bagaskara/detikcom)
Majalengka -

Nenek Imoh (86) diculik empat pria misterius di Majalengka. Selain itu, pelaku melucuti perhiasan emas seberat 160 gram senilai Rp 180 juta milik Imoh.

Polisi turun tangan menyelidiki kasus tersebut. "Masih didalami, sekarang tim sedang memburu pelaku," kata Kasatreskrim Polres Majalengka AKP Febri A Simosir saat dikonfirmasi, Kamis (3/2/2022).

Dalam aksi penculikan tersebut, mobil pelaku sempat difoto oleh warga yang berada di lokasi kejadian, Jalan KH Aqsho, Desa Rajagaluh, Kecamatan Rajagaluh, Majalengka, Jabar. "Untuk korban sudah ditemukan, sudah kembali ke keluarganya," kata Febri.

Sekadar diketahui, Nenek Imoh diculik oleh pria misterius pada Rabu (2/2). Imoh dibawa menggunakan mobil oleh pria misterius saat tengah berdiri di pinggir jalan raya yang tak jauh dari rumahnya.

Setelah hampir empat jam lebih dibawa kawanan penculik dan pencuri itu, Nenek Imoh tiba-tiba diantar pulang ke rumahnya oleh pengemudi ojek.

"Sampai di rumah, perhiasannya nggak ada, kurang-lebih 160 gram emas atau kalau diuangkan itu Rp 180 jutaan. Tapi alhamdulillah nenek nggak kenapa-kenapa," kata Deden Purbaya, keponakan Nenek Imoh.

(bbn/mso)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT