Ngeri! Mobil Tabrak Dinding, Penumpang Terpental dari Kaca Depan di Tasikmalaya

Deden Rahadian - detikNews
Kamis, 27 Jan 2022 18:12 WIB
Kecelakaan lalu lintas yang membuat seorang penumpangnya terlempar dari mobil terjadi di Jalan Raya Karangnunggal, Tasikmalaya
Kecelakaan tunggal Karangnunggal, Tasikmalaya yang membuat seorang penumpang mobil terpental dari mobil (Foto: istimewa tangkapan layar CCTV)
Tasikmalaya -

Kecelakaan lalu lintas yang membuat seorang penumpangnya terlempar dari mobil terjadi di Jalan Raya Karangnunggal, tepatnya di Kampung Cipanangga RT 05, RW 04, Desa Cikukulu, Karangnunggal, Tasikmalaya pada Kamis (27/1/2022).

Detik-detik kejadian mengerikan itu terekam kamera pengawas. Dilihat detikcom dari rekaman yang beredar, mobil berplat nomor Z 1571 N itu melaju dalam kecepatan tinggi. Namun, mobil mendadak oleng ke lajur kanan hingga menabrak dinding agen LPG.

Akibat benturan keras itu, seorang penumpang yang diketahui berjenis kelamin perempuan terlempar ke luar dari mobil hingga tubuhnya menghujam aspal. Korban diketahui duduk di kursi depan, lalu terpental melalui kaca bagian depan.

"Betul ada kecelakaan mobil Desa Cikupa, kerekam CCTV. Diduga sopir mengantuk," kata Ipda Aripin, Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya di kantornya.

Atas kejadian tersebut pengendara dan dua orang penumpang mengalami luka-luka dan kendaraan penyok di bagian kanan depan. Dari keterangan polisi, mobil tersebut dikendarai oleh Jajang (40), Yani Maryani (48), istri dari Kades Cikupa dan Wawat Rahmawati (53). Semua penumpang berasal dari Cikupa.

"Penumpang ada yang terlempar dan alami luka. Total ada dua orang terluka yaitu sopir dan penumpangnya dilarikan ke Puskesmas Karangnunggal."Kata Aripin.

(yum/bbn)