Ringsek! Puluhan Sepeda Motor Tertimpa Baliho 30 Meter di Bogor

M Sholihin - detikNews
Senin, 24 Jan 2022 16:45 WIB
Puluhan sepeda motor tertimpa baliho di Kota Bogor
Puluhan sepeda motor tertimpa baliho di Kota Bogor (Foto: M Sholihin/detikcom)
Kota Bogor -

Puluhan motor yang diparkir di halaman ruko dan perkantoran di Jalan Sholeh Iskandar Kota Bogor ringsek tertimpa bilboard setinggi 30 meter, Senin (24/1/2022). Puluhan motor tersebut merupakan milik pegawai perusahaan leasing.

"Jadi setelah didata, jumlah motor yang tertimpa ada 30 unit, tadi kan disebut 40 motor, sekarang setelah didata ada 30 unit yabg rusak. Kerusakan mulai dari ringan sampai berat," kata Satpam ruko, Ruswandi ditemui di lokasi kejadian, Senin (24/1/2022).

Ruswandi menyebut, puluhan motor tersebut merupakan milik pegawai, konsumen dan beberapa motor hasil penarikan dari kreditur bermasalah.

"Motor yang diparkir di sini kebanyakan motor pegawai kantor leasing ini, ada motor konsumen informasinya," kata Ruswandi.

Ruswandi menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14:30 WIB, yakni saat di lokasi tengah diguyur hujan lebat disertai angin kencang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

"Kalau korban alhamdulillah enggak ada, semua pegawai di dalam kantor kan. Kebetulan pas kejadian saya jaga di luar (depan pintu masuk kantor), jadi ya memang lihat langsung pas bilboardnya jatuh," bebernya.

Sampai pukul 16:00 WIB, rangka bilboard berukuran besar itu masih melintang di halaman kantor leasing. Puluhan motor juga masih nampak masih berada di bawah bilboard.

(yum/bbn)