Mayat Laki-laki Bertato Naga Ditemukan di Sungai Ciwulan, Ada yang Kenal?

Deden Rahadian - detikNews
Sabtu, 22 Jan 2022 22:35 WIB
Ilustrasi mayat tenggelam
Foto: Edi Wahyono
Tasikmalaya -

Sesosok mayat laki laki bertato naga ditemukan di Sungai Ciwulan, kawasan Kampung Naga Desa Neglasari, Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu sore (22/01/22). Kondisi mayat yang diperkirakan usia 45 tahun itu ditemukan tersangkut di bebatuan.

Selain telanjang dada, jasad korban juga ditemukan luka lebam di pelipis mata serta luka menganga di kepala. Polisi menemukan tato menyerupai naga pada punggung sebelah kiri, juga terdapat tato pada lengan kiri dan kanannya.

"Mayat laki-laki tanpa identitas itu ditemukan pada pukul 09.30 di aliran Sungai Ciwulan Kampung. Naga RT 01 /RW. 01 Desa Neglasari kecamatan Salawu," ujarKapolsek Salawu IPTU Dedi Darsono, Sabtu (22/01/22).

Penemuan mayat diketahui warga yang hendak menjala ikan di Sungai. Warga langsung melaporkan kejadian ini pada kepolisian sektor Salawu.

"Mayat tersebut ditemukan oleh warga yang akan menjala ikan di sungai," tambah Dedi.

Tim identifikasi Polres Tasikmalaya langsung melakukan oleh TKP. Sejumlah saksi mata dimintai keterangan. Sementara mayat dibawa ke Kamar Mayat RSUD SMC.

"Untuk luka yang ada pada tubuh korban belum bisa dipastikan penyebabnya. Apakah luka akibat bacokan atau, lukas benturan saat terbawa arus, karena memang arus di sungai itu cukup deras," kata dia.

Saat ini, pihaknya terus berkoordinasi dengan polsek terdekat, khususnyan di daerah hulu sungai, barangkali ada yang mengenalinya. "Bagi masyarakat yang merasa kehilangan silakan saja datang ke Polsek, untuk menyamakan ciri-ciri Mayat laki tersebut," pungkasnya.

(ern/ern)