Artis FTV Dikeroyok di Klub Malam Bogor

M. Sholihin - detikNews
Selasa, 18 Jan 2022 14:49 WIB
Ilustrasi penganiayaan (dok detikcom)
Foto: Ilustrasi pengeroyokan (dok detikcom)
Bogor -

Seorang artis FTV berinisial DPA jadi korban pengeroyokan di sebuah tempat hiburan malam yang berlokasi di Jalan Pajajaran, Kota Bogor. Akibat kejadian tersebut, DPA mengalami luka di bagian kepala.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Memang benar kami dari Satresktim telah menerima laporan adanya pengeroyokan atau penganiayaan yang dilakukan bersama-sama. Kami ketahui bahwasannya setelah dilakukan pemeriksaan, bahwa dia mengaku sebagai artis FTV. Inisial D," kata Dhoni, Selasa (18/1/2022).

Pengeroyokan itu, kata Dhoni, berawal dari adanya keributan antar pengunjung di dalam tempat hiburan malam. Keributan itu kemudian memicu keributan lainnya dan berujung pada pengeroyokan terhadap DPA.

"Motifnya karena ada perselisihan di dalam tempat hiburan malam sehingga memancing keributan yang lain, sehingga memancing para pelaku ini melakukan pengeroyokan kepada korban (DPA)," terang Dhoni.

"Korban (DPA) alami luka, terutama di bagian kepala, pelipis dan kepala bagian belakang," ucap dia menambahkan.

Hingga saat ini, kata Dhoni, kasus dugaan pengeroyokan tersebut masih dalam penyelidikan. Beberapa saksi baik dari pihak korban maupun saksi di lokasi masih didalami keterangannya.

"Untuk proses penanganannya sampai dengan saat ini kami masih mendalami baik itu saksi-saksi yang dialami pelapor, dan juga saksi yang ada di TKP," ujar Dhoni.

(mso/mso)