Kapolres Karawang Buru Ojol Bersepeda Ontel, Ada Apa Gerangan?

Yuda Febrian Silitonga - detikNews
Rabu, 12 Jan 2022 10:08 WIB
Tangkapan layar ojol bersepeda ontel di Karawang
Ojol bersepeda ontel (Foto: istimewa)
Karawang -

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono saat ini tengah memburu seorang ojek online (ojol) yang memakai sepeda ontel. Dalam sebuah postingan di media sosial Karawang, Kapolres meminta masyarakat untuk mencari keberadaan ojol bersepeda ontel tersebut.

"Kapolres Karawang menghubungi kami untuk mencari keberadaan ojek online bersepeda," tulis @halokrw dalam postingannya yang diunggah pada, Rabu (12/1/2022).

Saat dikonfirmasi, Kapolres mengatakan merasa iba melihat ojek online yang bersepeda tersebut, dan berencana akan memberikan sepeda motor.

"Saya hanya ingin memberikan sedikit kebahagiaan buat ojek online yang pakai sepeda ontel tersebut, yang saat ini sedang kami cari dan akan saya belikan motor," kata Aldi saat dihubungi melalui telepon selular.

Keberadaan ojek online sepeda tersebut memang pernah menjadi perhatian publik di Karawang. Salah satunya dengan aksi mengawal sebuah ambulans yang akan melintas di Jalan Tuparev. Aksi tersebut sempat juga diunggah oleh beberapa akun media sosial di Karawang pada 24 Desember 2021.

Dalam video tersebut, ojol bersepeda ontel tersebut mengawal sebuah ambulan yang tengah membawa pasien dan terlihat ojol bersepeda ontel itu mengusir kendaraan yang menghalangi jalan ambulans.

Saksikan juga: 'Jerat Penipuan Bermodus Kripto'

[Gambas:Video 20detik]



(yum/bbn)