Polisi Tangkap Siskaeee di Stasiun Bandung

Baban Gandapurnama - detikNews
Sabtu, 04 Des 2021 18:25 WIB
Video wanita mempertontonkan payudara dan alat kelamin di Bandara Yogya viral di media sosial. Mapolres Kulon Progo langsung menggelar jumpa pers.
Lokasi wanita diduga Siskaeee aksi pamer payudara. (Foto: Jalu Rahman Dewantara)
Bandung -

Polisi menangkap wanita dewasa diduga Siskaeee yang belakangan bikin geger gegara aksi pamer payudara dan kemaluan di kawasan Yogyakarta International Airport (YIA) atau Bandara Kulon Progo. Perempuan yang disebut-sebut kerap melakukan ekshibisionis itu ditangkap di Kota Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi Ardimulan Chaniago membenarkan sosok diduga Siskaeee itu diringkus tim gabungan. "Ditangkapnya tadi siang di Stasiun Bandung," ucap Erdi via sambungan telepon, Sabtu (4/12/2021).

Erdi menjelaskan penangkapan diduga Siskaeee itu berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB. Perempuan yang membuat heboh gegara aksinya tersebut ditangkap setelah turun dari kereta api.

"Penangkapan DPO (daftar pencarian orang) dilakukan oleh tim gabungan dari Polda Jabar, Polrestabes Bandung, Polda DIY, dan Polres Kulon Progo," ucap Erdi.

Sosok Siskaeee diburu polisi terkait aksi pamer payudara dan kelamin di kawasan YIA. Video aksi tak senonoh tersebut diunggah pada 23 November 2021. Video ini viral dan diketahui tim Siber Polres Kulon Progo pada 30 November 2021.

Upaya pengusutan pun dilakukan. Pelaku akan dijerat dengan UU Pornografi dan UU ITE dengan ancaman hukuman penjara hingga 6 tahun dan denda maksimal Rp 6 miliar.

Lihat Video: Lacak Pelaku Pamer Payudara di Bandara YIA, Polisi Temui Kendala

[Gambas:Video 20detik]



(bbn/trw)