Fakta-fakta di Balik Kematian Tragis Ibu dan 2 Anak di Bandung Barat

Whisnu Pradana - detikNews
Jumat, 09 Apr 2021 13:09 WIB
Ilustrasi pembunuhan
(Foto: Ilustrasi)
Bandung Barat -

Informasi ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Warga Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) sempat dibikin geger dengan kematian ibu dan dua orang anaknya di dalam rumah mereka, Rabu (7/4/2021).

Ketiga korban yakni DRY (30) yang tak lain merupakan sang ibu, lalu dua anaknya yaitu YTJ (4), dan AAB (2). DRY dan dua anaknya ditemukan oleh sang suami Asep Burhanudin atau yang lebih dikenal dengan Sobur yang saat itu baru pulang bekerja.

Sejumlah fakta terkuak dari kematian tragis ibu dan dua anak tersebut. Berikut detikcom rangkum beberapa fakta dari penemuan ketiganya dalam kondisi tak bernyawa.

Sebelum Bunuh Diri, Ibu Diduga Bunuh Anak

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan dari hasil olah TKP korban DRY ditemukan tergantung dengan leher terbelit kain selendang. Sementara dua anaknya tergeletak di tempat tidur di ruang tamu.

"Ditemukan pertama jam 4 sore oleh warga dan keluarga korban. Ibunya posisi tergantung dan dua anaknya posisi tidur (terlentang) berdampingan," ungkap Yohannes kepada wartawan.

Dari tubuh ibu tersebut tak ditemukan luka bekas penganiayaan, melainkan hanya luka bekas jeratan leher dari kain selendang yang membelitnya. Sementara dari dua anaknya tak ada bekas luka jeratan di leher maupun di bagian tubuh lainnya.

"Untuk luka ada di leher akibat jeratan selendang untuk dia bunuh diri setelah mengambil nyawa anaknya," kataYohannes.

Lihat juga Video: Polres Pinrang Gelar Rekonstruksi Ibu Bunuh Anak Tiri dengan Pulpen

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2