ADVERTISEMENT

Dua Bulan Menjabat, Kalapas Sukamiskin Diganti

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Jumat, 26 Mar 2021 14:17 WIB
Kalapas Sukamiskin
Elly Yuzar (kiri) saat ini menjabat Kalapas Sukamiskin. Ia menggantikan Asep Sutandar. (Foto: Dony Indra Ramadhan/detikcom)
Bandung -

Baru beberapa bulan menjabat, posisi Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Sukamiskin berganti lagi. Jabatan Kalapas Sukamiskin saat ini dijabat oleh Elly Yuzar. Elly menggantikan Asep Sutandar.

Sebelum menjabat sebagai Kalapas Sukamiskin, Elly merupakan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jambi. Sementara Asep akan menjabat sebagai Kalapas Kelas I Madiun.

Asep tercatat menjabat Kalapas Sukamiskin pada Januari 2021. Sehingga terhitung Asep baru menjabat selama dua bulan.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di Lapas Sukamiskin, Jalan AH Nasution, Kota Bandung, Jumat (26/3/2021). Turut hadir menyaksikan yaitu petinggi Kanwil Kemenkum HAM Jabar.

"Bekerjalah dengan profesional dan proporsional. Tetap bekerja dengan melakukan inovasi dan peningkatan layanan. Mari sama-sama bijak dan adil dalam menyikapi permasalahan sehingga tidak menimbulkan persoalan di kemudian hari," ujar Kadivpas Kemenkum HAM Jabar Taufiqurrakhman.

Sementara itu, Kalapas Sukamiskin yang baru, Elly Yuzar, memotivasi seluruh pegawai termasuk narapidana yang tengah menjalani hukuman. "Tetap semangat dalam menjalani masa hukuman karena Lapas ini hanya tempat tinggal sementara," ujar Elly.

(dir/bbn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT