Kakak Kandung Hengky Kurniawan Meninggal karena COVID-19

Yudha Maulana - detikNews
Jumat, 29 Jan 2021 16:23 WIB
Poster
Ilustrasi virus Corona (Ilustrator: Edi Wahyono)
Bandung -

Kabar duka menghampiri Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan. Ia ditinggal pergi sang kakak, Andri Setiawan, pada Jumat (29/1/2021). Kabar itu disampaikan Hengky melalui akun Instagram resminya @hengkykurniawan.

"Innalilahi wa inna ilaihi raji'un... Selamat jalan kakaku Andri Setiawan. Semoga Husnul Khotimah. Mohon doanya teman2 untuk kakak saya dan semoga amal ibadahnya diterma di sisi Allah SWT. Mohon maaf apabila selama hidupnya ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja," tulis Hengky sebagaimana dilihat detikcom.

Ia pun berdoa agar semua orang bisa dilindungi dari wabah virus Corona. Sebab, kakak kandungnya itu meninggal dengan keterangan terpapar COVID-19.

"Kakak saya meninggal karena Covid19," kata Hengky.

Suami dari Sonya Fatmala itu mengatakan, padahal kakaknya merupakan pribadi yang rajin berolahraga, tidak merokok dan usianya pun relatif masih muda. "Tapi Allah SWT sudah memanggilnya lebih dulu, semoga kita semua selalu menjaga diri, disiplin protokol kesehatan, agar terhindar dari virus corona dan selalu dalam lindungan Allah SWT," tulisnya.

Sejumlah figur pun mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya kakak dari Hengky Kurniawan, termasuk Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim. "Innalillahi wa innailaihi rojiun. Turut berduka cita dan belasungkawa yg mendalam mas," tulis Dedie.

Arumi Bachsin, aktris sekaligus istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, menyampaikan duka citanya. "Turut berduka cita mas Wabup, semoga Husnul Khotimah. Amin," tulis Arumi.

(yum/bbn)