Ariel NOAH dan Risa Saraswati Dipastikan Ikut Vaksinasi Hari Ini

Wisma Putra - detikNews
Kamis, 14 Jan 2021 09:12 WIB
Ariel NOAH saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.
Ariel NOAH (Foto: Palevi S/detikFoto)
Bandung - Sebanyak 10 pejabat publik, musisi dan influencer dipastikan akan hadir dalam penyuntikan vaksin COVID-19 di RSKIA Kota Bandung.

Pantauan detikcom, Kamis (14/1/2021), petugas Dinas Kesehatan Kota Bandung sedang melakukan persiapan tempat penyuntikan vaksin COVID-19. Kadinkes Kota Bandung Ahyani Raksanagara mengatakan ada10 orang yang akan mengikuti kick off penyuntikan vaksin COVID-19 dipastikan hadir.

"Insyaallah sampai dengan kemarin, kami kan menyiapkan fasilitas me to expert bertemu dengan ahli dan spesialis untuk berdiskusi hal-hal yang mereka ingin tahu," kata Ahyani di RSKIA Bandung.

Menurut dia, 10 orang yang masuk daftar dipastikan juga sudah mendapatkan SMS pemberitahuan yang dikirimkan oleh Kementerian Kesehatan. Sebab, Ahyani yang juga mengikuti penyuntikan hari ini, sudah mendapatkan SMS.

"10 orang itu hadir bila tidak ada hal-hal lain," katanya.

"Mudah-mudahan sudah dapat pemberitahuan dari Kementerian Kesehatan seperti saya. Saya sudah terdaftar dan mendapatkan panggilan dari 119, semua pun seperti ini. Saya sudah terdaftar dan 10 orang tersebut juga sudah terdaftar," ucap Ahyani menambahkan.

Sekadar diketahui, 10 orang itu di antaranya Sekda Kota Bandung, Kapolrestabes Bandung, DPRD Kota Bandung, Dirut BPJS, IDI, Dirut RSKIA, Kemenag Bandung, Kadinkes Kota Bandung, Ariel NOAH dan Risa Saraswati.

Tonton video 'Vaksinasi Perdana di Indonesia':

[Gambas:Video 20detik]



(wip/bbn)