Pilkada Sukabumi

Kawula Muda Sukabumi Kawal Suara Marwan-Iyos

Syahdan Alamsyah - detikNews
Jumat, 20 Nov 2020 23:04 WIB
Marwan Hamami-Iyos Somantri
Marwan Hamami-Iyos Somantri (Foto: Syahdan Alamsyah/detikcom)
Sukabumi -

Founder Gerakan Milenial Sukabumi (GMS) Fikri Abdul Aziz, salah satu relawan pendukung pasangan nomor urut 2 Marwan Hamami - Iyos Somantri, optimistis dengan kemenangan paslon tersebut di Pilkada Sukabumi 2020.

Menurut Fikri, barisan relawan untuk pemenangan pasangan Marwan-Iyos dianggap bisa mengimbangi kinerja mesin partai, meski para relawan bekerja tanpa muatan dan tujuan tertentu. "Relawan hanya bertujuan untuk memenangkan dan melanjutkan kebaikan untuk Sukabumi, ini sesuai dengan tagline pasangan pak Marwan-Iyos yaitu 'Melanjutkan Kebaikan'. Karena apa yang sudah beliau bangun untuk Sukabumi bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, tinggal dilanjutkan di periode kedua," kata Fikri kepada detikcom, Jumat (20/11/2020).

Fikri menyampaikan saat ini ada ratusan relawan pendukung Marwan-Iyos. "Kami yakin dengan begitu banyaknya relawan yang mendukung, pasangan Marwan dan Iyos akan memenangkan Pilkada nanti," kata Fikri.

Ia meminta seluruh relawan, terutama kawula muda, yang berada di barisan pendukung untuk merapatkan barisan. "Kita jangan terlena dan tetap menjaga rumah kita dan TPS kita di wilayah kita masing-masing, relawan milenial kawal suara untuk Marwan-Iyos," ucapnya.

Fikri menuturkan, GMS dan Balada Inti Marwan Iyos (BIMA) harus menjadi garda terdepan dalam menghimpun suara. Ia terus memberikan arahan dan masukan agar tim yang dibentuk dan dibinanya itu bisa memiliki tim kerja yang cerdas dan dewasa dalam berpolitik.

Fikri menyebut politik itu memberikan banyak pelajaran kehidupan bagi semua orang. Sehingga jangan sampai anak muda menjadi buta politik.

"Saatnya kaum milenial seperti GMS jadi model politik masa kini yang memberikan pencerahan dan edukasi kepada warga,"ucap Fikri.

(sya/bbn)