Motor Dibawa Kabur Pria Baru Kenal, Gadis Sukabumi Telantar di Bekasi

Syahdan Alamsyah - detikNews
Jumat, 23 Okt 2020 19:59 WIB
Ilustrasi pencurian motor
Ilustrasi (Ilustrator: Edi Wahyono)
Sukabumi -

K (17), gadis asal Palabuhanratu Sukabumi, telantar di Bekasi. Ia mengaku sepeda motornya dibawa kabur pria yang baru dikenal. Sang pria juga membawa ponsel miik K.

Kabar soal K ini viral di media sosial dan aplikasi perpesanan. Disebutkan bahwa gadis tersebut berdomisili di Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Nenih (22), kakak ipar K, membenarkan kisah tersebut. Saat ini orang tua K itu sudah melakukan penjemputan ke Bekasi.

"Keluarga sudah dan baru mendapatkan kabar tersebut sekitar pukul 12.00 WIB dari tetangganya. Dia berpamitan untuk berangkat ke sekolah pada Kamis (22/10)," kata Nenih kepada wartawan, Jumat (23/10/2020).

K sempat meminta izin untuk mengerjakan tugas hingga malam pada sore kemarin. Setelah itu, tidak ada kabar dari K.

"Iya dia izin ke sekolah kemarin karena ada tugas, sempat ada kontak sorenya katanya izin untuk mengerjakan tugas sampai malam. Tapi sampai tengah malam nggak ada kabar, tadi siang saya dapat kabar dari tetangga adik saya ada di Bekasi hilang HP dan motor," ujar Nenih.

Pihak keluarga langsung menghubungi nomor yang tertera dalam posting-an tersebut dan berkomunikasi dengan K. "Sudah tadi komunikasi dengan K. Katanya dia dibawa sama laki-laki ngaku pacarnya, dibawa ke Sukabumi, ke Bogor lalu ke Bekasi di bawa ke hotel," ucapnya.

"Adik saya enggak tidur, dia diminta nunggu sama laki-laki itu. Tapi, laki-laki itu enggak ada balik lagi, bawa motor dan HP adik saya," Nenih menambahkan.

Selanjutnya
Halaman
1 2