Ini Motif Pemulung Sadis Hatam Perempuan Pakai Balok di KBB

Whisnu Pradana - detikNews
Rabu, 14 Okt 2020 12:42 WIB
Pemulung Hantam Perempuan Pakai Balok
Novaldi (27), pelaku penganiayaan. (Foto: Whisnu Pradana/detikcom)
Cimahi -

Novaldi (27), pria asal Kabupaten Cianjur, ditangkap polisi gegara menganiaya seorang perempuan. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung itu menghantamkan balok kayu pada korban, Ester Angelica (26), di depan rumah korban, Kompleks Permata Cimahi, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (5/10).

Rekaman kamera CCTV yang menunjukkan aksi sadis pemulung tersebut viral di media sosial. Orang tua korban kemudian melaporkan aksi pemukulan tersebut ke polisi. Berbekal video tersebut, jajaran Unit Reskrim Polsek Padalarang mengejar pelaku ke rumahnya di Cianjur.

"Pelaku pemukulan di Kompleks Permata Cimahi atas Novaldi sudah ditangkap. Dia ditangkap oleh anggota Unit Reskrim Polsek Padalarang di Cianjur 12 jam setelah aksi pemukulan tersebut dilakukan," kata Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki, Rabu (14/10/2020).

Ia menyebut motif tersangka melakukan pemukulan tersebut karena merasa sakit hati pada korban. Namun pihaknya masih mendalami hal tersebut mengingat tersangka berbelit-belit saat memberikan keterangan.

"Motifnya sakit hati, tapi sakit hatinya pada korban itu bagaimana kita masih dalami. Kita juga konsultasi dengan bagian kejiwaan untuk memeriksa kejiwaan tersangka," kata Yoris.

Selanjutnya
Halaman
1 2