Viral Video Pria Hantam Perempuan Pakai Balok di Bandung Barat

Whisnu Pradana - detikNews
Kamis, 08 Okt 2020 16:31 WIB
Pria Hantam Perempuan Pakai Balok
Pria hantam perempuan pakai balok di Bandung Barat. (Foto: tangkapan layar video viral)
Bandung Barat -

Beredar di media sosial rekaman CCTV berdurasi enam detik yang menampilkan perempuan menjadi korban penganiayaan oleh pria di Kabupaten Bandung Barat. Dalam rekaman CCTV, yang kemudian dijadikan status oleh pengguna media sosial, terlihat perempuan tengah berjalan tiba-tiba bagian kepala belakangnya dihantam balok.

Korban tersungkur. Sedangkan pelaku kemudian kabur ke arah berlawanan. Sementara sang korban dibiarkan tergeletak di lokasi kejadian tanpa ada yang menolong.

Kanit Reskrim Polsek Padalarang Ipda Ecep Karniman membenarkan kejadian pemukulan tersebut terjadi pada Senin (5/10/2020). Saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

"Betul ada pemukulan di Kompleks Permata Cimahi, tapi kami sedang kejar pelakunya karena sudah diketahui identitasnya. Pelaku ini warga Cianjur," kata Ecep saat dihubungi, Kamis (8/10/2020).

Pelaku disebut merupakan seorang pemulung yang sehari-harinya sering beristirahat di emperan rumah milik korban. Korban bahkan sering memberi pelaku makanan.

"Pelaku sehari-hari suka nongkrong di lantai rumah korban. Suka dikasih makan dan minum, mungkin ada permasalahan apa saat pelaku ketemu korban tiba-tiba dipukul menggunakan balok. Pelaku kabur, identitas tertinggal jadi langsung ditelusuri," ucap Ecep.

Ia mengatakan korban tidak mengalami luka yang parah. Sehingga tidak perlu menjalani perawatan di rumah sakit pascakejadian pemukulan tersebut.

"Lukanya memar, kita kurang tahu juga sekeras apa pemukulannya. Tapi korban bilang baik-baik saja, dia istirahat di rumah setelah kejadian," ujar Ecep.

(bbn/bbn)